Connect With Us

Penampilan DJ Sukses Guncang Pengunjung Summarecon Mall Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Januari 2020 | 14:11

Perayaan malam pergantian tahun di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang dan sekitarnya, tidak menghalangi pengunjung merayakan malam pergantian tahun dengan berdansa lepas menkmati alunan musik elektronik, yang ditampilkan sejumlah DJ (Disc Jockey) ternama di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, Selasa (31/12/2019).

Event menyambut tahun 2020 bertajuk “Glitzy” yang digelar di area Parkir Selatan SMS ini, dimeriahkan penampilan DJ Pixiee, Alffy Rev, DJ Kartika Ayu, DJ w.W, dan Enigma DJ Academy yang dibalut dengan Laser Light Show.

Perayaan malam pergantian tahun di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang.

Dimulai sejak pukuk 19.00 WIB, dentuman musik para DJ tersebut sukses membuat ribuan pengunjung yang didominasi kaum milenial ini berjoget sepanjang malam. Meski hujan turun, atap kanopi yang luas melindungi mereka dari guyuran air sehingga tidak membuat pengunjung kebasahan.

Sebagai penutup tahun 2019, tepat pukuk 00.00 WB, kemeriahan even ini dilengkapi dengan spectacular fireworkz.

“Keren banget acaranya, DJ-nya juga keren-keren. Musiknya gokil, joget masik asik,” ujar Lutfi, salah satu pengunjung yang datang bersama tema-temannya.

Center Director Summarecon Mall Serpong, Willy Effendy mengatakan, invitation sebagai tiket masuk ke dalam lokasi acara dibanderol dengan harga Rp100 ribu hingga 30 Desember 2019, dan Rp200 ribu pada tanggal 31 Desember 2019.

“Ini event tahunan yang digelar SMS untuk menyambut tahun baru. Kita mencoba untuk mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya untuk membuat malam tahun baru setiap pengunjungnya semakin gemerlap dan meninggalkan kesan tak terlupakan,” paparnya.

Melengkapi semarak kebahagian menyambut tahun baru 2020, SMS juga menghadirkan program Night Sale, untuk memanjakan kebutuhan berbelanja pengunjung setia SMS. Potongan harga sampai dengan 80% dapat dinikmati oleh pengunjung di tenant-tenant pilihan seperti STAR Department Store, Centro Department Store, Singapore Koo Kee Restaurant dan masih banyak lagi.

“Diharapkan kemeriahan tahun baru kali ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung kami dan menjadi makna yang berarti dalam menyongsong tahun baru 2020. Happy New Year untuk kita semua,” katanya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill