Connect With Us

25 Perwakilan Perusahaan Hadiri Persiapan Job Fair Online Kabupaten Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 6 November 2021 | 09:05

25 perwakilan perusahaan yang ikut ajang bursa kerja hadir dalam persiapan Job Fair Online yang digelar Disnaker Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Diskominfo Kab.Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 25 perwakilan perusahaan yang bakal ikut ajang bursa tenaga kerja hadir dalam acara persiapan Job Fair Online yang akan digelar oleh Pemkab Tangerang pada 9 November mendatang. 

Saat ini Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang tengah mematangkan persiapan Job Fair Online.  “Kami berinovasi untuk membuat kegiatan ini secara online agar memudahkan para pencari kerja maupun perusahaan dalam memilih pekerjaan maupun calon tenaga kerja yang tepat,” kataPlt Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemkab Tangerang, Beni Rachmat  di Gedung Bupati, Tigaraksa, Jumat 5 November 2021. 

Beni menjelaskan, kegiatan Job Fair Online yang diikuti 25 perusahaan ini juga melibatkan sejumlah perusahaan besar. Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan para pencari kerja di wilayah Kabupaten Tangerang untuk memiliki pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki.

Kegiatan ini, tambah Beni, merupakan upaya Disnaker dalam menekan angka pengangguran di wilayah Kabupaten Tangerang dan untuk menghindari kerumunan pada masa pandemi. "Sebelumnya Job Fair dilakukan secara offline di mana salah satu tempat berkerumun,” ujarnya. 

Sementara itu, Kezia yang merupakan salah satu perwakilan perusahaan yang mengikuti persiapan tersebut menuturkan sangat menanti kegiatan tersebut. Dia menuturkan, website yang digunakan juga efektif meng-input kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan.

“Kami mewakili perusahaan tentunya merasa dimudahkan untuk mendapatkan calon tenaga kerja yang tepat pada kondisi pandemi saat ini, karena dapat diakses kapanpun dan juga dimanapun,” tutur Kezia.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill