Connect With Us

Dua Bocah Tewas Ditabrak Truk Tronton Rem Blong di Balaraja Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 2 Januari 2022 | 10:28

Ilustrasi kecelakaan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua bocah tewas setelah ditabrak truk tronton yang mengalami rem blong di Jalan Raya Serang Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu 1 Januari 2022, siang 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Truk bernopol E-9455-YP yang dikemudikan Jakaria itu melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja. 

"Sesampainya di TKP tronton ini hilang kendali karena rem tidak berfungsi," kata Kanit Laka Polresta Tangerang AKP Mulyadi seperti dilansir dari Detik, Minggu 2 Januari 2022.

Sopir membanting setir ke arah kiri hingga naik ke atas trotoar. Sementara saat itu di trotoar ada ada lima orang pejalan kaki.

Kelimanya kemudian diseruduk truk tersebut. Lalu truk juga menabrak sejumlah kendaraan dan baru berhenti setelah menabrak warung.

"Lima orang pejalan kaki yang berjalan di trotoar diseruduk, kemudian kendaraan truk tronton membentur bagian samping kanan kendaraan Toyota Kijang yang berhenti di kiri jalan, hingga Kijang Innova terdorong ke depan menabrak bagian belakang kendaraan angkot Balaraja-Cikande," ucap Mulyadi.

Mulyadi mengatakan kedua korban tewas merupakan anak-anak yakni anak perempuan inisial AA  berusia 8 tahun dan anak laki-laki AD berusia 2 tahun.

"Untuk korban luka, perempuan inisial IR, 29, mengalami luka berat pada bagian kepala, anak perempuan inisial SN, 4, alami luka ringan, perempuan inisial I, 42, luka ringan. Seluruhnya udah dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk dimintakan Ver," ujar Mulyadi.

KAB. TANGERANG
2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

Jumat, 12 Juli 2024 | 22:46

Dua bocah laki-laki inisial A, 10, dan SF, 7, ditemukan tewas tenggelam di Kali Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Salurkan Bantuan Sarana Kesenian dan Keagamaan

Wali Kota Tangsel Salurkan Bantuan Sarana Kesenian dan Keagamaan

Jumat, 12 Juli 2024 | 16:12

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyerahkan bantuan sarana serta prasarana untuk kesenian dan keagamaan kepada warga Kecamatan Serpong Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill