Connect With Us

Dua Bocah Tewas Ditabrak Truk Tronton Rem Blong di Balaraja Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 2 Januari 2022 | 10:28

Ilustrasi kecelakaan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua bocah tewas setelah ditabrak truk tronton yang mengalami rem blong di Jalan Raya Serang Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu 1 Januari 2022, siang 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Truk bernopol E-9455-YP yang dikemudikan Jakaria itu melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja. 

"Sesampainya di TKP tronton ini hilang kendali karena rem tidak berfungsi," kata Kanit Laka Polresta Tangerang AKP Mulyadi seperti dilansir dari Detik, Minggu 2 Januari 2022.

Sopir membanting setir ke arah kiri hingga naik ke atas trotoar. Sementara saat itu di trotoar ada ada lima orang pejalan kaki.

Kelimanya kemudian diseruduk truk tersebut. Lalu truk juga menabrak sejumlah kendaraan dan baru berhenti setelah menabrak warung.

"Lima orang pejalan kaki yang berjalan di trotoar diseruduk, kemudian kendaraan truk tronton membentur bagian samping kanan kendaraan Toyota Kijang yang berhenti di kiri jalan, hingga Kijang Innova terdorong ke depan menabrak bagian belakang kendaraan angkot Balaraja-Cikande," ucap Mulyadi.

Mulyadi mengatakan kedua korban tewas merupakan anak-anak yakni anak perempuan inisial AA  berusia 8 tahun dan anak laki-laki AD berusia 2 tahun.

"Untuk korban luka, perempuan inisial IR, 29, mengalami luka berat pada bagian kepala, anak perempuan inisial SN, 4, alami luka ringan, perempuan inisial I, 42, luka ringan. Seluruhnya udah dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk dimintakan Ver," ujar Mulyadi.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill