Connect With Us

4 Kendaraan di Serpong Tabrakan Beruntun, Mobil & Motor Ringsek

Rachman Deniansyah | Rabu, 8 Desember 2021 | 20:10

Satu unit motor dan tiga mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Letnan Soetopo, tepatnya di putaran balik Taman Kota 1, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, 8 Desember 2021 sore. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit motor dan tiga mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Letnan Soetopo, tepatnya di putaran balik Taman Kota 1, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, 8 Desember 2021 sore.

Akibatnya, keempat kendaraan tersebut ringsek. Namun tak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. 

Kejadian itu, kata Nanda, bermula ketika pengendara motor berinisial R berpindah lajur jalanan lantaran ingin memutar balik kendaraannya. 

"Berpindah lajur dari 1 ke lajur 3. Dia hendak memutar balik kemudian di saat yang bersamaan datang Kendaraan Mobil Chevrolet Captiva yang dikemudikan oleh pengemudi berinisial H," ujar Nanda saat dikonfirmasi. 

Mobil tersebut melintas di jalur yang sama. Akibatnya benturan pun terjadi. Kemudian datang lagi dari arah belakang kendaraan mobil pikap yang dikemudikan oleh sopir berinisial Y. Mobil itu sempat berhenti menghindari kecelakaan.

Namun nahasnya, datang lagi satu kendaraan lain dari arah belakang. Akhirnya, mobil tersebut pun terlibat dalam kecelakaan.

"Mobil pikap sempat berhenti untuk menghindari kecelakaan, namun pada saat bersamaan datang dari arah belakang kendaraan mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh saudara D. Dia menabrak mobil pikap hingga terdorong dan kemudian menabrak," tuturnya. 

Akibat kecelakaan itu, keempat kendaraan mengalami kerusakan. Seluruhnya pun kini telah digelandang ke Mapolres Tangerang Selatan. 

"Akibat dari kecelakaan ini adalah kerugian materi yang belum bisa diperkirakan nilainya. Sedangkan untuk korban luka maupun korban jiwa nihil. Saat ini seluruh pihak sudah menyelesaikan perkara dengan musyawarah kekeluargaan.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill