Connect With Us

Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:30

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta Uyung Mulyardi sebagai Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (Perumda Pasar NKR) Kabupaten Tangerang yang baru dilantik untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan prima kepada masyarakat.

Zaki mengatakan, tuntutan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari semakin tinggi. "Saya berharap dengan dilantiknya saudara secara resmi sebagai Dewan Pengawas dan Kepengurusan yang baru ini, bisa melahirkan inovasi pelayanan publik secara nyata dan prima kepada masyarakat kita,” ujar Zaki dalam keterangannya, Jumat 29 Mei 2022.

Zaki menekankan, tugas dan peran sebagai Dewan Pengawas sangat penting dan tidak mudah terutama terhadap pengelolaan manajemen organisasi. Untuk itu, ia meminta Uyung berkomiten menjaga dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Ia pun berharap Uyung mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan warna baru serta dapat meningkatkan kinerja dan memajukan Perusahaan Umum Daerah Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik dan mampu bersinergi dengan jajaran Direksi.

Adapun Uyung yang baru saja dilantik oleh menjadi salah satu pengurus Dewan Pengawas dari Perumda Pasar NKR menyatakan siap menjalankan tugas. "Ini tugas berat bagi saya akan memulai tugas ini. Namun bersama-sama dengan manajemen Perumda Pasar, tugas yang diberikan akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab," kata Uyung.

Uyung menuturkan, pesan Bupati agar ke depan bisa lebih baik lagi dan bis lebih sinergi lagi, akan memotivasi dalam melaksanakan tugas-tugas. “Terutama untuk mengejar target-target Perumda Pasar NKR yang telah ditetapkan bersama,” tutur Uyung.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill