Connect With Us

Depresi, Pria Paruh Baya Bunuh Diri di Toilet Masjid Cikupa Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 8 Januari 2023 | 16:17

Jasad korban bunuh diri dievakuasi di toilet Masjid Baiturrahman, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat 6 Januari 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial BT, 40, ditemukan tewas tergantung di toilet Masjid Baiturrahman, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan, korban yang berusia 40 tahun itu, awalnya ditemukan oleh seorang marbot yang sedang membersihkan toilet masjid, pada Jumat 6 Januari 2023, kemarin.

Saksi mendapati pintu toilet dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci.

"Setelah dibuka, terlihat korban sudah tergantung di samping pojok pintu toilet, dengan menggunakan tali rapia yang diikat di besi coran di atas toilet," katanya kepada Tangerangnews.com, Sabtu, 7 Desember 2023. 

Menurutnya, korban BT memiliki riwayat penyakit. Tak cuma itu, korban sedang memiliki masalah keluarga.

"Korban punya penyakit, dia sudah punya keluarga punya istri tapi tidak punya anak. Sekarang sudah cerai sama istrinya," ujar Wahyu.

Wahyu menjelaskan, dari penuturan pihak keluarga, ada kesalahan yang dilakukan korban sehingga ia diusir dari rumah. Lantas korban depresi.

Namun, pihak keluarga korban enggan menceritakan ihwal masalah yang tengah dihadapi korban kepada Polisi.

"Sebelumnya dia mau kembali ke keluarga kandungnya. Dia mempunyai masalah lantaran dia berbuat salah dan pihak dari keluarga kandungnya juga enggak mau menceritakan kepada kami," terangnya.

Awalnya, Polisi menduga BT adalah korban pembunuhan. Setelah dilakukan pemeriksaan secara mendalam, diketahui BT mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

"Setelah kita lakukan visum, olah TKP motifnya benar gantung diri. Dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

TANGSEL
4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

Jumat, 1 Maret 2024 | 19:30

Sebanyak 4 orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus bullying di Binus Internasional Serpong, oleh Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill