Connect With Us

Ditanya Warga Diam Saja, Pria di Cisauk Tangerang Ternyata Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 7 Juni 2023 | 14:58

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial A, 25, ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon nangka, di Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa 6 Juni 2023.

Kapolsek Cisauk AKP James Herizanto mengatakan korban berasal dari wilayah Cianjur, Jawa Barat. Ia diketahui sedang bekerja di tempat budi daya ikan di kawasan Cisauk.

James menyebut jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Di mana pada saat itu, warga melihat seorang pria sedang berdiri di atas pohon dan sempat menegur korban.

Namun, nahas saat didekati, ternyata pria tersebut telah tewas tergantung dengan tali terikat di leher. 

"Yang menemukan ibu-ibu, saat lewat sampat nanya 'ngapain lu di situ?'. Saat didekati ternyata ada tali ikat di leher," ucapnya saat dihubungi wartawan, pada Rabu, 7 Mei 2023. 

Ia mengatakan, sampai saat ini belum diketahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Sebab dari keterangan orang terdekatnya, korban tidak pernah menceritakan tentang masalah hidup yang tengah di alaminya. 

"Tidak ada masalah, biasa aja. Orangnya pendiam, tidak ada curhat, tidak ada masalah yang diceritakan ke temannya," jelasnya.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Diketahui, saat ini, jasad korban telah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Cianjur. 

Catatan: Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi yang mendorong pikiran untuk melakukan bunuh diri, maka segera konsultasikan diri Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, klinik kesehatan mental atau pemuka agama terpercaya. Hubungi Call Center 112 untuk kebutuhan darurat di Tangerang.

 

TANGSEL
Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15:18

Seorang pria diburu aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) usai dilaporkan menganiaya dan menyekap pacarnya.

NASIONAL
Iduladha 2024, Telkomsel Salurkan 710 Hewan Kurban ke 600 Titik

Iduladha 2024, Telkomsel Salurkan 710 Hewan Kurban ke 600 Titik

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:57

Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel menghadirkan kebersamaan yang penuh keberkahan melalui penyaluran 710 hewan kurban ke 600 titik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill