Connect With Us

Wanita WN Inggris Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Kawasan Bencongan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 November 2022 | 10:05

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bunuh diri terjadi di Tangerang. Kali ini korbannya merupakan wanita warga negara (WN) Inggris berinisial JAM, 59.

Aksi bunuh diri itu dilakukan di apartemennya di kawasan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu 16 November 2022, malam lalu.

Diketahui, korban dalam kesehariannya tinggal bersama sang suami, BW, yang juga berwarganegara Inggris. Tubuh korban yang sudah tergantung di balkon apartemen ditemukan pertama kali oleh sang suami yang baru pulang kerja.

"Kami mendapat laporan dari security apartemen, langsung kami lakukan pemeriksaan mendalam," tutur Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Tedjo Asmoro, Jumat 18 November 2022.

Menurut keterangan BW, saat ditemukan istrinya sudah dalam keadaan tergantung di balkon unit apartemen tempat tinggalnya.

Mendapati tubuh istrinya sudah lemas, BW menurunkannya dan langsung mencoba memberikan nafas buatan. Namun tubuh JAM tak memberikan reaksi. 

Ditengah kepanikannya, akhirnya BW turun meminta pertolongan kepada security yang berada di lobby apartemen, untuk dipanggilkan tim medis dan ambulance dari Rumah Sakit Siloam.

Saat tim medis datang untuk memberikan pertolongan, ternyata didapati JAM sudah meninggal dunia.

"Tim Indent Polres Tangerang Selatan juga lakukan pemeriksaan di tubuh jasad korban, dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Kemudian, jasad dikirim ke rumah sakit," ujar Kapolsek.

Dari keterangan BW, ternyata JAM tengah mengalami gangguan kejiwaan. Hal itu diperkuat adanya obat-obatan yang diresepkan dokter masih dikonsumsi JAM sebelum ditemukan tewas gantung diri.

"Korban juga beberapa kali minta pulang ke Inggris lantaran tak betah tinggal di apartemen," kata Kapolsek.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill