Connect With Us

Wanita WN Inggris Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Kawasan Bencongan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 November 2022 | 10:05

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bunuh diri terjadi di Tangerang. Kali ini korbannya merupakan wanita warga negara (WN) Inggris berinisial JAM, 59.

Aksi bunuh diri itu dilakukan di apartemennya di kawasan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu 16 November 2022, malam lalu.

Diketahui, korban dalam kesehariannya tinggal bersama sang suami, BW, yang juga berwarganegara Inggris. Tubuh korban yang sudah tergantung di balkon apartemen ditemukan pertama kali oleh sang suami yang baru pulang kerja.

"Kami mendapat laporan dari security apartemen, langsung kami lakukan pemeriksaan mendalam," tutur Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Tedjo Asmoro, Jumat 18 November 2022.

Menurut keterangan BW, saat ditemukan istrinya sudah dalam keadaan tergantung di balkon unit apartemen tempat tinggalnya.

Mendapati tubuh istrinya sudah lemas, BW menurunkannya dan langsung mencoba memberikan nafas buatan. Namun tubuh JAM tak memberikan reaksi. 

Ditengah kepanikannya, akhirnya BW turun meminta pertolongan kepada security yang berada di lobby apartemen, untuk dipanggilkan tim medis dan ambulance dari Rumah Sakit Siloam.

Saat tim medis datang untuk memberikan pertolongan, ternyata didapati JAM sudah meninggal dunia.

"Tim Indent Polres Tangerang Selatan juga lakukan pemeriksaan di tubuh jasad korban, dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Kemudian, jasad dikirim ke rumah sakit," ujar Kapolsek.

Dari keterangan BW, ternyata JAM tengah mengalami gangguan kejiwaan. Hal itu diperkuat adanya obat-obatan yang diresepkan dokter masih dikonsumsi JAM sebelum ditemukan tewas gantung diri.

"Korban juga beberapa kali minta pulang ke Inggris lantaran tak betah tinggal di apartemen," kata Kapolsek.

KOTA TANGERANG
Pj Wali Kota Tangerang Minta Generasi Muda Lestarikan Budaya Pencak Silat

Pj Wali Kota Tangerang Minta Generasi Muda Lestarikan Budaya Pencak Silat

Jumat, 1 Maret 2024 | 23:21

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdi meminta generasi muda, khususnya di Kota Tangerang melestarikan seni dan budaya lokal terutama pencak silat yang merupakan budaya asli Indonesia.

KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill