Connect With Us

Santri Ponpes Al Istiqlaliyyah Cilongok Tangerang Dukung Anies-Imin, Alumninya Dukung Ganjar-Mahfud

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 3 Februari 2024 | 18:42

Forum Pecinta Majelis Taklim Ponpes Al Istiqlaliyyah Cilongok, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang memberikan dukungan kepada Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024, Sabtu 3 Februari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden berbeda terjadi di Ponpes Al Istiqlaliyyah Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Forum Pecinta Majelis Taklim Ponpes Al Istiqlaliyyah Cilongok, mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Mereka siap untuk memenangkan Anies-Imin (Amin) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, khususnya di Provinsi Banten.

"Mudah-mudahan (Amin) unggul. Dalam hal ini, Insyaallah, bisa membawa negara Indonesia sukses," kata Supendi AF, Ketua Umum (Ketum) Pecinta Majelis Taklim Ponpes Al Istiqlaliyyah Cilongok, di Kecamatan Pasar Kemis, Sabtu 3 Februari 2024.

Di tempat yang sama, Alumni Ponpes Al Istiqlaliyyah Cilongok mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

"Pada saat ini, kami mengadakan deklarasi demi mendukung Ganjar-Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024," kata Saepul Dano, salah satu alumni.

Saepul Dano berharap, dengan dipimpin pasangan nomor urut 03 ini, maka Indonesia bisa semakin maju.

Saat disinggung soal adanya deklarasi dukungan paslon capres dan cawapres lain di Ponpes Al Istiqlaliyyah, Saepul Dano mengatakan, ponpes tersebut bisa dikatakan miniatur Indonesia dalam berdemokrasi.

"Maka dari itu, kami ikut serta demokrasi tanpa ada tekanan. Inilah hak kami mendukung Ganjar-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024," imbuhnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill