Connect With Us

May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 23 April 2024 | 19:02

Pembukaan Pekan Olahraga Buruh (POB) di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, 23 April 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh 2024, sejumlah buruh di Kabupaten Tangerang akan mengikuti Pekan Olahraga Buruh (POB).

Ajang olahraga ini mulai dibuka pada Selasa, 23 April 2024, ditandai dengan kickoff di Stadion Mini Kecamatan Cikupa oleh Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony.

Dalam kesempatannya, Andi menyebut ajang POB ini dapat menjadi momentum silahturahmi dan sinergitas antara berbagai pihak, khususnya di sektor industri Kabupaten Tangerang.

"Mudah-mudahan semua ini bisa membangun hubungan industrial antara masyarakat, pekerja, pengusaha dan pemerintah yang lebih kondusif," ujar Andi.

Menurut Andi, dipilihnya sepak bola sebagai cabang olahraga yang dipertandingkan lantaran dalam sepak bola dapat melatih kekuatan fisik sekaligus kolaborasi, keharmonisan, dan kekompakan. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada serikat buruh, Apindo dan seluruh pihak. Selamat bertanding, jaga kesehatan dan kekompakan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Rudi Hartono mengatakan, kegiatan POB ini merupakan cara untuk memperingati Hari Buruh Internasional dengan lebih bermanfaat dan produktif.

"Juga mempopulerkan budaya berolahraga untuk menjaga kesehatan pada akhirnya dapat meningkatan produktivitas kerja," pungkasnya.

PROPERTI
Program 3 Juta Rumah Diprediksi Bangkitkan Sektor Properti, Pengembang Tangerang Makin Optimis

Program 3 Juta Rumah Diprediksi Bangkitkan Sektor Properti, Pengembang Tangerang Makin Optimis

Selasa, 25 Juni 2024 | 22:14

Pengamat Properti Nasional Panangian Simanungkalit memprediksi pasar properti terutama di sektor perumahan akan semakin membaik di era pemerintahan baru.

BANTEN
PLN Pastikan Layanan Listrik dan Internet untuk Perumahan di Banten 

PLN Pastikan Layanan Listrik dan Internet untuk Perumahan di Banten 

Selasa, 25 Juni 2024 | 23:36

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten bersama PLN Icon Plus menjalin kerja sama dengan Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill