Connect With Us

May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 23 April 2024 | 19:02

Pembukaan Pekan Olahraga Buruh (POB) di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, 23 April 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh 2024, sejumlah buruh di Kabupaten Tangerang akan mengikuti Pekan Olahraga Buruh (POB).

Ajang olahraga ini mulai dibuka pada Selasa, 23 April 2024, ditandai dengan kickoff di Stadion Mini Kecamatan Cikupa oleh Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony.

Dalam kesempatannya, Andi menyebut ajang POB ini dapat menjadi momentum silahturahmi dan sinergitas antara berbagai pihak, khususnya di sektor industri Kabupaten Tangerang.

"Mudah-mudahan semua ini bisa membangun hubungan industrial antara masyarakat, pekerja, pengusaha dan pemerintah yang lebih kondusif," ujar Andi.

Menurut Andi, dipilihnya sepak bola sebagai cabang olahraga yang dipertandingkan lantaran dalam sepak bola dapat melatih kekuatan fisik sekaligus kolaborasi, keharmonisan, dan kekompakan. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada serikat buruh, Apindo dan seluruh pihak. Selamat bertanding, jaga kesehatan dan kekompakan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Rudi Hartono mengatakan, kegiatan POB ini merupakan cara untuk memperingati Hari Buruh Internasional dengan lebih bermanfaat dan produktif.

"Juga mempopulerkan budaya berolahraga untuk menjaga kesehatan pada akhirnya dapat meningkatan produktivitas kerja," pungkasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill