Connect With Us

Meriahkan May Day, Ribuan Buruh di Kabupaten Tangerang Mancing Bersama 

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 6 Mei 2023 | 17:44

Ribuah buruh melakukan aksi mancing bersama di Tangerang dalam rangka memperingati May Day 2023 (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 3.300 peserta memeriahkan mancing bersama dalam memperingati May Day di Kabupaten Tangerang pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Mochamad Maeysal Rasyid mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini ialah hari terakhir dari rangkaian aktivitas para buruh di peringatan May Day 2023.

"3.300 orang ikut mancing bersama Apindo, juga tentunya ini merupakan wujud nyata kebersamaan antara Forkopimda, Polres, Dandim, Kapolda. Ini adalah wujud untuk membangun keharmonisan dan kebersamaan," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Rudi itu menyebut kegiatan mancing bersama digelar dalam rangka memutar roda perekonomian di Kabupaten Tangerang antara buruh dengan pelaku usaha serta bagian dari silaturahmi dengan para buruh. 

Menurutnya, penting untuk Forkopimda terus merekatkan hubungan dengan para buruh agar aspirasi para buruh dapat terakomodir dengan baik.

"Bisa kita tampung, bisa di akomodir khususnya terkait dengan perayaan hari buruh internasional di Kabupaten Tangerang ini," katanya.

Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi, mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang telah mengakomodir kegiatan untuk peringatan hari buruh.

"Semoga ini terus berkesinambungan menjadi program pemerintah Kabupaten Tangerang untuk para buruh. Dan diharapkan hal inilah yang akan nanti menunjukkan sebagai cermin kepada para investor," pungkasnya.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill