Connect With Us

Pemkab Tangerang Sebar 3 Ton Ikan untuk Sambut May Day 2023

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 4 Mei 2023 | 10:49

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Rudi Maeysal Rasyid, Rabu 3 Mei 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan menyebar ikan sekitar 2 sampai 3 ton di danau wilayahnya.

Hal itu dalam rangka memeriahkan kompetisi mancing bersama yang merupakan bagian perayaan Hari Buruh Internasional atau May Day 2023.

"Rangkaian peringatan Hari Buruh yaitu dengan mancing bersama, ikannya sudah disiapkan oleh Pak Bupati sebanyak 2-3 Ton kita sebar di situ, paginya pukul 08.00 WIB secara resmi akan dibuka untuk mancing," ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Rudi Maeysal Rasyid, Rabu, 3 Mei 2023.

Selain itu, nantinya akan ada hiburan, doorprize dan hadiah yang diberikan kepada buruh dan masyarakat yang berpartisipasi.

"Semuanya Insyaallah bermanfaat, untuk buruh nanti akan mendapatkan kupon, selain buruh tidak akan mendapatkan kupon tetapi mendapatkan doorprize," katanya.

Rudi mengatakan, kegiatan ini tak hanya untuk buruh, semua masyarakat Kabupaten Tangerang pun boleh mengikuti mancing bersama.

"Sekali lagi, selamat Hari Buruh. Semoga setiap tahunnya akan kita agendakan seperti ini supaya aspirasinya secara positif bisa dimanfaatkan oleh mereka," pungkasnya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Kabel Menjuntai di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Pengendara Khawatir Terjerat

Kabel Menjuntai di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Pengendara Khawatir Terjerat

Sabtu, 27 April 2024 | 17:04

Sejumlah warga resah dengan kabel menjuntai dan tiang listrik miring di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu 27 April 2024.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill