Connect With Us

Ketua DPD PPRN Ngaku Bisa Gandain Uang

| Senin, 4 Mei 2009 | 19:04

TANGERANGNEWS-Ketua DPD PPRN Kabupaten Tangerang Agus Supardi Sopandi,44, yang tinggal di Villa Balaraja Blok D RT 5/6 Desa Saga Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang mengaku bisa menggandakan uang. Seorang wanita yang mengaku korban aksi penipuannya pun lapor, alhasil Agus diamankan petugas Polres Kabupaten Tangerang. Semua berawal dari korban Rita Niyati yang tinggal di Dusun Balutan RT 07/07 Desa Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang tanpa sengaja bertemu dengan Agus saat dirinya sedang bertandang ke rumah Sutari di Tangerang. Rita yang tengah terlilit hutang mengadukan kesulitannya ke Sutari kalau dirinya sedang terlilit hutang. Kemudian Sutari memperkenalkan Rita kepada Agus. Setelah itu Agus mempraktekan keberhasilannya menggandakan uang dengan cara uang yang di taruh didalam sebuah peti miliknya menjadi bertambah. “Dia bergaya seperti dukun, mulutnya komat kamit, kemudian setelah peti itu dibuka uangnya bertambah. Bagaimana saya tidak percaya,” ucapnya. Pintarnya Agus, dirinya meminta korbannya selalu membawa uang diatas Rp50 juta. Sehingga, Rita yang kala itu tertarik harus pulang dulu ke kampungnya untuk kembali membawa uang Rp89 juta.”Setelah itu saya serahin uang itu tidak bertambah juga, Agus beralasan harinya sedang jelek, sehingga harus tetap ditanam di peti hingga tujuh hari. Setelah 7 hari saya datang eh malah kabur dia,” katanya. Agus dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Kabupaten dengan No. LP/1234/K/IV/2009/ Restro Tangerang Kabupaten. “Dia sepertinya stress karena kalah menjadi Caleg,” tandasnya.(cel)
KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

HIBURAN
Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Senin, 20 Mei 2024 | 16:46

TE Entertainment akan menggelar ajang pertunjukan musik bertajuk Konser X pada tanggal 13 September 2024 mendatang.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill