Connect With Us

Pemuda Pengangguran Perkosa Siswi SMP Hingga Hamil

| Jumat, 16 Maret 2012 | 16:27

pemuda pengangguran, IK, 19, ditangkap aparat Polres Kabupaten Tangerang, karena memperkosa siswi kelas 3 SMP, NN, 15, hingga hamil ( / )

TANGERANG-Seorang pemuda pengangguran, IK, 19, ditangkap aparat Polres Kabupaten Tangerang, karena memperkosa siswi kelas 3 SMP, NN, 15, hingga hamil.
 
Kasat Reksrim Polres Kabupaten Tangerang Kompol Shinto Silitonga mengatakan, IK merupakan pacar NN dan telah menjalin hubungan pacaran sejak tahun 2010. Lalu pada tanggal 13 Januari 2012, IK membawa NN ke sebuah rumah kosong di Perumahan Taman Kutabumi Blok D Baru, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.
 
“Di rumah kosong tersebut, pelaku mengajak korban bersetubuh, tapi koban menolak. Kemudian pelaku membuka dengan paksa celana jeans dan celana dalam koban. Karena merasa ada hubungan kekasih, korban menurutinya,” katanya, Jumat (16/3).
 
Menurut Shinto, IK telah memperkosa NN lebih dari tiga kali. Hal itu pun menyebabkan NN hamil. Setelah beberapa bulan, keluarga NN juga merasa curiga dengan perubahan bentuk tubuh NN. Akhirnya NN menceritakan peristiwa pekosaan tersebut. “Keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres . Tak berapa lama tersangka berhasil ditangkap,” ungkapnya.
 
Sementara menurut pengakuan IK, ia melakukan hubungan baadan dengan NN atas suka sama suka. Ia juga telah bersedia bertanggung jawab untuk menikai NN, namun keluarga NN tidak menerima, malah melaporkannya ke polisi. “Saya tidak memaksa, dia juga diam seja watu celananya dibuka. Saya juga mau tanggung jawab, tapi keluarganya tidak setuju ,” tukasnya.
 
Atas perbuatannya, IK dijerat pasal 285 KUHP dan Pasal 81 UU Perlindungan Anak karena telah melakukan perkosaan dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur, dengan ancama hukuman 15 tahun penjara.(RAZ)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill