Connect With Us

Pembangunan Sport Center Dimulai, Telan Rp390 Miliar

| Minggu, 11 November 2012 | 23:15

 
TANGERANG
-Menjelang pemungutan suara pada Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dilangsungkan pada 9 Desember 2012, tak membuat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang berhenti membangun.

Pemkab Tangerang memulai proses pembangunan area pusat olah raga (sport center) di Desa Bojong Nangka (Bonang), Kecamatan Kelapa Dua.

Dimulainya pembangunan ini ditandai dengan pemasangan papan pelaksanaan proyek oleh PelaksanaTugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad, Sabtu (10/11).

            Iskandar  menjelaskan sport center ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk bebergai cabang olahraga mulai dari sepakbola, bola volli serta olahraga lainnya termasuk  mess  atlet.

"Kami berharap seluruh atlet Kabupaten Tangerang memilki fasilitas yang lengkap. Untuk menunjang prestasi mereka, tentunya tidak hanya mengharumkan Kabupaten Tangerang, tetapi Provinsi Banten bahkan Indonesia" jelasnya.

Sport Center ini akan dibangun di atas lahan seluas 12 hektar yang sebagian lahannya  masih dalam proses pembebasan oleh Pemkab Tangerang.  “Sebagian lahan saat ini tengah kami bebaskan,” kata Iskandar.
Anggaran yang dibutuhkan untuk pembangunan sport center ini diperkirakan mencapai Rp390 miliar.

Anggarannya bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang selama tiga tahun.
"Mengenai anggaran pastinya hingga kini kita masih menunggu persetujuan dari DPRD Kabupaten Tangerang," katanya.


Gelanggang olahraga itu nantinya akan memakai konsep gabungan yakni free dan komersil. "Kalau untuk atlet Kabupaten Tangerang tentunya akan kita gratiskan, tapi kalau dipakai oleh pihak di luar atlet Kabupaten atau pihak swasta tentunya akan kami pungut biaya. Nanti, dana yang didapat bisa dipakai untuk menambah biaya perawatan perawatan sport center ini," paparnya.

Seperti telah diberitakan, Pemkab Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata  telah selesai melakukan kajian Detail Engineering Design  dan Feasibility Study  atau studi kelayakan sport center.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill