Connect With Us

Zaki-Hermansyah Juga Unggul di Quick Count Subadri-Aufar

| Minggu, 9 Desember 2012 | 15:33

Calon Bupati/Wakil Tangerang Ahmad Subadri dan Mohammad Aufar saat akan menjalani tes kesehatan. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANG-Perhitungan cepat (quick count) yang dilakukan oleh internal pasangan Ahmad Subadri-M Aufar Sadat pun memenangkan pasangan calon bupati /wakil bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah.  

Berdasarkan pengamatan wartawan TangerangNews.com diposko Ahmad Subadri-M Aufar Sadat yang berlokasi  di Telaga Bestari, Balaraja, Kabupaten Tangerang pasangan sampai dengan pukul  15.14 WIB. Minggu (09/12/2012). Pasangan  itu Zaki-Hermansyah bertengger di urutan pertama, dengan raihan 63,29 persen.

Disusul oleh pasangan Achmad Suwandhi-Muhlis dengan raihan 20,09 persen. Tetapi berbeda dengan perhitungan  Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), internal pasangan ini menghitung diurutan ketiga adalah pasangan Ahmad Subadri-M Aufar Sadat dengan raihan 5,65 persen.

Barulah yang paling belakang pasangan Abdul Abdul Khaliq-Suryana dengan 4,98 persen.
Jumlah ini didapat dari 25 TPS yang masuk dengan perolehan suara yang baru masuk sekitar 10 persen. Sedangkan suara tidak sah 0,74 persen.  Meski melakukan perhitungan cepat, tidak tampak pasangan calon di Telaga Bestari. 

Menurut keterangan sejumlah orang dekatnya, Ahmad Subadri dengan istri serta M Aufar Sadat dan Olla Ramlan sedang pergi bersama ke lokasi TPS tempat dirinya memilih di Tapos, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. “Di Tapos sedang melihat proses perhitungan di TPS,” ujar salah seorang keluarga yang tak mau disebutkan namanya.  
 
 
 
 
SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill