Connect With Us

Gadis Belia Digilir Lima Pemuda di Sawah

| Jumat, 1 Februari 2013 | 18:29

ilustrasi pemerkosaan (kompas / kompas)

TANGERANG-Seorang gadis remaja sebut saja Bunga, 18, warga Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang digilir lima pemuda di persawahan karena menolak diajak berhubungan intim oleh pacarnya berinisial CK, 20, Jumat (1/2). Polisi telah berhasil menangkap tiga pelaku.
 
Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Tangerang Ipda Rolando Hutajulu mengatakan, awalnya Bunga bertemu dengan CK di area persawahan di Kampung Bimbing, Kecamatan Teluk Naga. Lalu CK mengajak Bunga melakukan hubungan intim. Namun hal itu ditolak Bunga karena mereka belum menikah.
 
“Karena ditolak, CK kesal, kemudian dia menghubungi empat temannya untuk datang ke lokasi. Mereka adalah lama RD, DN, AT dan YM,” katanya.
 
CK langsung memerintahkan empat temannya memegani tubuh Bunga, lalu dia pun memperkosanya. Setelah CK selesai melampiaskan nafsunya, RD, DN, AT, dan YM ikutan menyetubuhi Bunga secara bergantian.
 
“Bunga kemudian diantar pulang oleh CK sampai depan gang rumahnya. Selanjutnya Bunga langsung melaporkan ke orangtuanya kemudian mereka lapor ke Polres,” ujar Rolando.
 
Setelah mendapat laporan, pihanya langsung menangkap CK di Jalan Raya Tegal Angus. Kemudian dikembangkan dan menangkap temannya, RD dan DN di rumah masing-masing. Dua tersangka yang berhasil diamankan mengaku bahwa mereka menyetubuhi korban karena melihat CK.
 
“Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka YM dan AT. Sementara para tersangka bisa dijatuhi hukuman diatas lima tahun penjara karena melanggar pasal 285 KUHP tentang perkosaan,” papar Rolando.(RAZ) 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill