Connect With Us

Zaki Buka Musrembang RPJMD 2013-2018

| Kamis, 11 April 2013 | 17:53

Zaki Iskandar. (ist / ist)

 
TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrembang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tangerang tahun 2013-2018, bertempat Moderen land, Kota Tangerang, Kamis (11/4).                              
 
            Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan,  kegiatan muserembang RPJMD Kabupaten Tangerang Tahun 2013-2018 merupakan momentum dan kesempatan penting bagi seluruh pelaku pembangunan yang ada di Kabupaten Tangerang untuk saling bersinergi mencurahkan segenap pemikirannya dalam merumuskan sebuah dokumen perencanaan pembangunan selama lima tahun kedepan bagi Kabupaten Tangerang.
 
“Terhadap apa yang telah Saya sampaikan bersama BapakWakil Bupati pada saat kampanye yang lalu, baik dari sisi Visi, Misi, maupun Program Strategis, tentunya saya berharap pada kesempatan Musrenbang RPJMD ini akan mendapatkan masukan dan saran yang konstruktif dari para hadirin undangan, dikarenakan RPJMD ini merupakan konstitusi kita bersama sebagai landasan dalam menata dan meningkatkan kualitas pembangunan Kabupaten Tangerang pada hari ini dan masa yang akan datang,” kata Bupati Ahmed Zaki.
           
Segala hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh ayahnya yang juga Bupati periode sebelumnya, kata Zaki, tentunya harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena hasil pembangunan tersebut menjadi pondasi dasar bagi kita semua untuk terus mampu melanjutkan sekaligus meningkatkan kinerja guna mencapai KabupatenTangerang Gemilang yang dicita-citakan.
           
            “Saya pun menyadari sepenuhnya bahwa tantangan pembangunan selama 5 (lima) tahun kedepan amatlah berat, mengingat proses globalisasi yang menuntut kita sebagai pelaku pembangunan untuk siap setiap saat dalam mengejar dinamika yang menjadi tuntutan zaman. Namun demikian Saya pun memiliki keyakinan yang tinggi bahwa setiap elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang memiliki ketangguhan mental untuk siap berkontribusi mengatasi berbagai kendala-kendala dan tantangan yang akan kita hadapi,” ungkapnya. (HMS)
 
 
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill