Connect With Us

Zaki Tanamkan Motto PNS One Team

| Rabu, 17 April 2013 | 16:59

Zaki Iskandar. (ist / ist)

TANGERANG—Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menanamkan motto kepada pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Tangerang agar menjadi one team, one spririt, one goal  dalam setiap bekerja.

 
“Dalam 10 tahun terakhir ini, Kabupaten Tangerang sudah terbangun dengan baik, segala sarana, prasarana, infrastruktur dan suprastruktur pun secara bertahap sudah terpenuhi, dan mulai tahun ini saya ingin lebih mengembangkan kembali apa

yang telah dibangun selama 10 tahun terakhir menjadi jauh lebih baik lagi dengan satu tujuan dengan motto one team, one spririt, one goal menuju Kabupaten Tangerang Gemilang,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad saat membacakan sambutan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar  dalam upacara peringatan hari kesadaran nasional di lapangan Maulana Yuda Negara, Tigaraksa, Rabu (17/4).
 
Pada kesempatan tersebut, Iskandar Mirsad juga menyampaikan bahwa pada kepimpinan Bupati sebelumnya sudah mencanangkan tahun 2013 ini sebagai tahun disiplin dengan menerbitkan Peraturan Bupati Nomor 49 tahun 2012 tentang pedoman teknis pelaksanaan penegak disiplin PNS di Kabupaten Tangerang dan penerpan absen sidik jari.

“Untuk itu, sebagai Bupati yang baru, saya ingin meneruskan dan menegaskan kembali bahwa penerapan absensi sidik jari, saya ingin meneruskan dan menegaskan kembali bahwa penerapan disiplin tidak hanya pada ketetapatan waktu kehadiran dan jam waktu pulangnya saja tetapi mulai saat ini saya ingin membangun sebuah komitmen dalam hal ketepatan waktu pada setiap kehadirian kegiatan-kegiatan pemerintah daerah,” tegas Iskandar.

Lanjut Iskandar Mirsad, ia menilai masih sering mendapatkan ketidaktepatan kehadiran peserta, dan itu tentunya akan sangat mengganggu kinerja kita semua. Untuk itu, Bupati mengajak kepada para kepala SKPD dan seluruh kepada para kepala SKPD dan seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah.

“Mari kita tinggalkan budaya tidak tepat waktu dalam setiap kegiatan pemerintahan, agar tidak dapat lebih menghargai dan memanfaatkan waktu secara efektif dan mari kita jaga komitmen ini dengan penuh kesadaran,” kata Sekda Iskandar Mirsad. (HMS)
 
TANGSEL
Terduga Pembunuh Pria Terbungkus Sarung di Pamulang Ditangkap, Polisi Dalami Motif

Terduga Pembunuh Pria Terbungkus Sarung di Pamulang Ditangkap, Polisi Dalami Motif

Minggu, 12 Mei 2024 | 21:27

Terduga pelaku pembunuh pria yang jasadnya ditemukan terbungkus sarung, di kawasan Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu 11 Mei 2024, terlah ditangkap Polisi.

MANCANEGARA
Waduh, Indonesia Dinobatkan Jadi Negara Paling Malas Berjalan Kaki di Dunia 

Waduh, Indonesia Dinobatkan Jadi Negara Paling Malas Berjalan Kaki di Dunia 

Jumat, 10 Mei 2024 | 10:34

Indonesia dinobatkan menjadi dengan negara dengan aktivitas berjalan kaki paling rendah.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:31

Pameran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat akibat diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill