Connect With Us

Miing-Suratno daftar ke KPU, Ngarep Birokrat Kota Tangerang Ikut Maju

| Jumat, 7 Juni 2013 | 15:03

Miing-Suratno (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Dedy S Gumelar alias Miing anggota DPR RI bersama dengan Ketua DPD PAN Kota Tangerang akhirnya resmi mendaftar ke KPU Kota Tangerang dengan menyerahkan berkas administrasi.

Miing – Suratno mendaftar setelah Salat Jumat bersama ratusan para pendukungnya di Masjid Al-Azhom, Kota Tangerang, Jumat (7/6).  Miing saat ditanya soal banyaknya masyarakat yang ragu kepada dirinya  karena dianggap orang baru di Kota Tangerang menyatakan, dirinya bebas mencalonkan diri dimana saja.
 
“Saya kira diera reformasi seperti ini tak bisa dikatakan seperti itu. Tapi, saya akan buktikan kami bisa. Jokowi juga orang baru di Jakarta, tetapi bisa menang , ” ujarnya seraya mengatakan, target dirinya dapat meraih  suara minimal  lebih dari 30 persen.
 
 
 
Miing  yang membawa rekomendasi dari PDIP dan PAN itu juga mengaku, dirinya tak akan mengenal sistem basis massa di Kota Tangerang.  “Tidak menjadi absolut selalu basis  ini punya siapa. Saya kira siapaoun pun berhak memilih kita,  tak selalu merujuk pada basis,” ujarnya.
 
 Miing juga tak gentar jika dirinya berhadapan dengan incumbent.  Menurut Miing setiap orang punya kelemahan masing-masing, pihaknya telah melakukan survei dan melakukan analisis. “Jadi kita tidak mengkhawatirkan , ini bukan adu fisik. Tetapi ini adu otak,” ujarnya.
Ditanya kenapa tidak menggandeng birokrat, Miing mengatakan, sebentar lagi dirinya akan memiliki birokrat. “Biarkan orang lain menggandeng birokrat, tetapi sebentar lagi saya akan punya sekda, kepala dinas. Toh sama saja kan,”  terangnya.
 
Miing juga berharap,  semoga dengan banyaknya birokrat yang maju dalam Pilkada Kota Tangerang bisa membuat ringan langkah dirinya menuju kursi orang nomor satu di Kota Tangerang.
 “Kalau bisa semakin banyak, semakin baik buat saya. Analisanya benar jika birokrat maju semua akan menguntungkan saya, mudah-mudahan itu doa buat saya,” ujarnya.    (DRA)
 
 
 
    

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill