Connect With Us

Syukur : Tanpa Kehadiran Wahidin Halim, Tak Masalah...

| Sabtu, 8 Juni 2013 | 12:24

Abdul Syukur-Hilmi Fuad (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang Abdul Syukur yang juga adik Wali Kota Tangerang Wahidin Halim tak mempermasalahkan dirinya yang tak diantar oleh Wahidin Halim ke KPU Kota Tangerang.  Padahal Wahidin Halim dapat menyumbang suara pada pasangan ini jika ikut hadir.

“Wahidin Halim adalah Wali Kota, saya rasa Hasan Wirajuda (kakaknya) tak kalah lebih baik . Jadi tak ada masalah dengan itu,” ujar Abdul Syukur saat konprensi pers di KPU Kota Tangerang, Sabtu (8/6).
Abdul Syukur juga mengaku, dirinya tak mentargetkan akan basis di kecamatan mana yang unggul telak. 

“Semua rata, saya juga tak bisa mentargetkan suara berapa persen. Pokoknya target kita menang,” terangnya. 

Sedangkan Abdul Syukur juga menyatakan alasannya menggandeng Hilmi Fuad karena dirinya sudah menjalin komunikasi panjangan dengan Hilmi. “Apalagi dia adalah teman saya di DPRD Provinsi Banten, dia ketua partai, saya juga ketua partai,” ujar Syukur.

Hilmi sendiri mengatakan, PKS Kota Tangerang akan menyumbang suara paling sedikit sekitar 20 persen. Saat ditanya soal kasus yang menimpa mantan Presiden PKS Luthfi Hasan apakah akan mempengaruhi suara Pilkada? “Tidak, justru itu akan membuat solid kita. Teman-teman media sebenarnya juga tahu itu,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, pasangan ini  membawa surat rekomendasi dari Partai Golkar, PKS , PBB dan PKPB. mendaftar ke KPU Kota Tangerang, Sabtu (8/6).

Pasangan ini telah mengerahkan sekitar 1.000 massanya ke Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang untuk menyaksikan orasi politik dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Hikmat Tomet yang juga suami dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Bahkan, kakak kandung Abdul Syukur Hasan Wirajuda ikut berorasi. Tetapi sayangnya, kakak kandung Abdul Syukur yang saat ini menjadi Wali Kota Tangerang yakni Wahidin Halim tak tampak. Hal itu,  dikarenakan Wahidin Halim adalah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.  Sehingga tak bisa mendukung pasangan tersebut.

Dalam orasinya, Hasan menyatakan, Syukur tidak kalah dengan kakak-kakaknya jika menjadi wali kota nanti. " Masih bisa lebih baik dari kakak-kakaknya," ujar Hasan, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.(DRA)
 
 
 
 

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill