Connect With Us

Kisruh Pilkada Tangerang, Prabowo Subianto Diminta Turun Tangan

| Rabu, 12 Juni 2013 | 15:41

Logo Gerindra (tangerangnews / tangerangnews)

 

TANGERANG-Puluhan orang yang mengatas namakan Pengurus Anak Cabag (PAC) Partai  Gerindra se-Kota Tangerang, Rabu (12/06) siang mendatangi Kantor KPUD Kota Tangerang untuk menyerahkan surat pernyataan bahwa Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang masih Sofiyan Ahmad. 
 
Hal itu dilakukan karena Keputusan Mahkamah Agung pada Juli 2012 lalu menyatakan, Sofiyan Ahmad tak terbukti ijazahnya tidak palsu. Wakil Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tangerang Nasan mengatakan, dengan begitu posisi ketua DPC masih tetap dijabat Sofiyan Ahmad.

"Kami datang kesini untuk menyerahkan surat pernyataan, bahwa ketua DPC Gerindra masih ditangan Sofiyan Ahmad," katanya.

Dirinya menceritakan, Sofiyan Ahmad beberapa waktu lalu dipaksa untuk berhenti sebagai Ketua DPC  oleh pengurus baru. Namun, setelah hal yang dituduhkan itu tak terbukti, posisi Sofiyan Ahmad  harus di kembalikan kepada posisi semula. 

"Kami tidak mengakui adanya Plt Ketua DPC yang yang saat ini dijabat oleh Nurhadi," terang Nasan yang diikuti pula oleh pengurus PAC lainnya.
Pasalnya, kata dia, sejak Sofiyan Ahmad diangkat sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang pada tahun 2008-2013, sampai saat ini belum ada pencabutan SK atas pengangkatannya.

Hal itu dibenarkan oleh Sofiyan Ahmad. Karena itu, kata dia, ia akan datang kepada Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto agar turun tangan terkait masalah tersebut.
"Hari ini juga saya akan datang ke DPP untuk menemui Pak Prabowo," kata Sofiyan Achmad.

Tujuannya tidak lain untuk menyelamatkan Partai Gerindra yang saat ini sudah diperjual belikan oleh oknum partai yang tidak bertanggung jawab.

Buktinya, setelah Partai tersebut mengeluarkan rekomendasi kepada bakal calon Wali Kota Tangerang Harry Mulya Zein atau HMZ, kenapa rekomendasi tersebut bisa keluar kembali kepada bakalcalon lainnya, Arief R Wismanyah.

 "Ini tidak benar. Hanya karena sebuah nilai rupiah rekomendasi itu kok bisa keluar kembali," kata Sofiyan .

Begitu pula dengan pencalegan di Kota Tangerang. Seorang caleg namanya bisa hilang  dan digantikan dengan nama orang lain, karena yang menggantikan itu mampu memberikan sejumlah  uang yang cukup  besar.

 "Ini sangat membahayakan bagi perkembangan Partai Gerindra. Untuk itu Pak Prabowo Subianto selaku pembina partai harus turun tangan menyelesaikan persoalan tersebut. Bila tidak nama besar Partai Gerindra akan hancur,”tutupnya. (CM)
 
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill