Connect With Us

Maling di Banjar Wijaya Ini Tahu Laptop Adik HMZ Rusak

| Sabtu, 15 Juni 2013 | 14:55

Ilustrasi maling komputer. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Rumah adik ipar Sekretaris Daerah Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ) di Perumahan Banjar Wijaya Jalan Anyelir 3 Blok A 30 no 19 disatroni maling, Jumat (14/6) sore.

Pelaku berhasil mencuri dua unit  laptop, dua ponsel dan surat-surat tanah.

Pemilik rumah, Yulian Dani Cahyadi, menjelaskan peristiwa itu terjadi sore kemarin.

 Ketika itu,  di kediaman-nya hanya ada satu pembantu bernama Tati. Lalu seorang laki-laki,  tak dikenal datang dengan menggunakan sepeda motor Honda Schoopy warna merah. Belakangan diketahui, laki-laki itu adalah pelaku.



"Dia datang mengaku teman saya, namanya Yanto. Setelah itu dia langsung masuk ke rumah. Pembantu saya mengaku seperti dihipnotis, makanya dia membiarkan saja pelaku masuk," katanya.

Menurutnya, pelaku yang mengenakan helm dan masker sempat minta dibuatkan es teh manis ke Tati.

Lalu Tati pun menurutinya. Setelah meminum es tes manis itu, pelaku dengan leluasa mengambil dua laptop dan satu tas berisi ponsel, sertifikat tanah dan SPK Kerja.

"Pelaku sempat bertanya ke Tati, laptop yang mau diservice mana. Saya bingung dari mana dia tahu kalau laptop saya rusak. Sebenarnya kalo kerugian materi tidak seberapa, tapi dokumen penting juga ikut hilang," ujarnya.

Setelah mengambil barang tersebut, pelaku langsung pergi. Yulian sendiri baru mengetahui peristiwa pencurian itu setelah pulang ke rumah malam harinya.

"Pas saya pulang, saya lihat ada teh manis di meja. Saya tanya ke pembantu, dia bilang itu teman saya yang mau service laptop. Saya langsung kaget, dia sudah tertipu," tukasnya.

Dirinya  pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cipondoh.

Sementara Kapolsek Cipondoh,  Kompol Suyono membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. "Iya, tapi belum tahu jelasnya. Masih selidiki oleh anggota," katanya.(RAZ)
 
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill