Connect With Us

Wahidin Masih Ngantor, Sekda Koordinasi ke Mendagri

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Agustus 2013 | 16:07

Wali Kota Tangerang H Wahidin Halim saat Rapat Paripurna Penyampaian Penjelasan Walikota Tangerang Tentang Raperda Pertanggungjawaban APBD Kota Tangerang Tahun Anggaran 2011 ( / )

TANGERANG-Sekretaris daerah (Sekda) Kota Tangerang membenarkan bahwa Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH) yang telah masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) DPR RI hingga saat ini masih menjalankan tugas dan kewenangannya sebagai pejabat.

"Pak wali Senin memang masih ngantor, tapi hanya sebentar," kata Plt Sekda Kota Tangerang Rachmansyah ketika ditemui di ruangannya, Jumat  (30/8).

Dikatakan, Rachmansyah menyikapi telah masuknya WH dalam DCT, Pemkot Tangerang melalui Kabag Hukum Pemkot Tangerang telah berkonsultasi kepada Kemendagri.

"Kami sudah berkonsultasi dan dalam waktu dekat kami akan segera kembali lakukan kordinasi ke Mendagri. Tapi selama belum ada surat pemberhentian dari mendagri beliau masih Walikota Tangerang," tegasnya.

Akan tetapi saat ditanya dengan kewenangan dan tanggung jawab WH pasca masuk DCT dengan berbagai kebijakan yang dilakukannya sebagai Walikota, Sekda tidak dapat menjawab.

Sebelumnya diberitakan, WH masuk dalam DCT dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan (dapil) Banten 3 (Kota/Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan) Akan tetapi pasca ditetapkan WH masih tetap ngantor dan tidak mundur menjalankan roda pemerintahan.

 
HIBURAN
Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Senin, 6 Mei 2024 | 10:27

Dalam perdebatan mengenai perbedaan kekuatan antara jenis kelamin, istilah "man flu" sering dibahas.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill