Connect With Us

Bawa Kontainer, Pemuda 16 Tahun Tabrak Pohon

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 September 2013 | 21:46

Kontainer yang dibawa Asep (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Sebuah truk kontainer nopol B.9496 SYK bermuatan bahan tekstil ringsek setelah menabrak pohon di Jalan Mohamad Toha Km 3,5, di depan RS Sari Asih Sangiang, Kota Tangerang, Senin (16/9) malam. Sopir truk yang ternyata bocah berusia 16 tahun, Asep, mengalami luka ringan hingga dilarikan ke RS Sari Asih.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Truk melaju dari arah Kuta Bumi menuju Tangerang Kota. Saat melewati depan RS Sari Asih, sebuah pohon batang pohon menahan boks kontainer. Namun, Asep yang tidak menyadari hal itu tetap menjalankan truknya.

Akhirnya pohon tersebut terbawa dan roboh menimpa bagian kepala truk hingga ringsek. Hal itu pun menyebabkan tangan dan kaki Asep mengalami luka akibat tergencet. Dia langsung dibawa ke RS Sari asih.

Adam, seorang pengendara motor mengatakan, ketika itu dia hendak menyalip truk dari sebelah kanan. Tiba-tiba melihat sebuah pohon menimpa bagian kepala truk. "Saya langsung turun dan mengeluarkan sopir dari dalam tuk. Lalu saya dan warga membawanya ke rumah sakit," katanya.

Asep terlihat shock karena peristiwa tersebut. Dia mengaku,  tidak mengetahui jika batang pohon tersebut lebih rendah dari kontainernya. "Saya enggak ngeliat. Saya ngukur-nya pakai kepala truk. Ternyata pohon itu kena kontainer," ujarnya.

Akibat peristiwa itu, Jalan Mohammad  Toha macet parah karena truk kontainer masih dibiarkan di pinggir jalan. Petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) berupaya menyingkirkan dulu pohon yang menimpa truk kontainer tersebut.
 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill