Connect With Us

Besok Arief-Sachrudin Digugat di MK

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 September 2013 | 18:37

Arief-Sachrudin dalam Penyampaian Visi Misi (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Mahkamah Konstitusi akan menggelar sidang gugatan Pilkada Kota Tangerang Kamis (18/09) terkait sengketa Pilkada yang dimenangkan oleh Arief Wismansyah-Sachruddin.

Berdasarkan agenda yang dikutip  dari situs http://www.mahkamahkonstitusi.go.id, ada dua pasangan calon yang melayangkan gugatan yakni pasangan Harry Mulya Zein - Iskandar nomor urut satu dengan nomor perkara 115/PHPU.D-XI/2013.

Dan penggugat kedua pasangan Abdul Syukur - Hilmi Fuad nomor urut dua dengan nomor perkara 116/PHPU.D-XI/2013.

Agenda yang tertera disitus resmi MK tersebut yakni pemeriksaan perkara tahap satu. Adapun pokok perkara kedua pemohon yakni perselisihan hasil pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah Kota Tangerang tahun 2013.

Sementara itu, Ketua KPUD Kota Tangerang, Syafril Elain saat dikonfirmasi, Rabu (18/9/2013) membenarkan agenda sidang MK yang akan dilaksanakan besok sekira pukul 09.00 WIB.

"KPU besok akan hadir dan mendengarkan apa yang disampaikan para penggugat dan akan menjalankan apa yang diminta oleh majelis hakim," katanya.

Diakui Syafril, saat ini dirinya sudah mendapatkan materi gugatan, sehingga pihaknya juga sudah mempersiapkan diri untuk memberikan jawaban apabila dalam persidangan besok majelis hakim akan melayangkan pertanyaan.
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill