Connect With Us

Dzikir akbar, Ribuan Warga Kota Tangerang Berharap Tentram

Ades | Kamis, 24 Oktober 2013 | 20:31

Arief saat di Al-Azhom (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 


TANGERANG-Ribuan masyarakat Kota Tangerang yang tergabung dari berbagai majelis ta'lim mengikuti dzikir akbar dan doa bersama yang di pimpin KH. Muhammad Arifin Ilham di Masjid Raya Al Adzhom.
   
 Warga berharap agar Kota Tangerang yang memiliki motto akhlaqul karimah tersebut selalu dalam keadaan tentram tanpa gangguan apapun serta memiliki pemimpin yang amanah dan dekat dengan maasyarakat.
   
 "Kami ingin Kota Tangerang selalu aman dan nyaman. Mendapat pemimpin yang perhatian dan dekat dengan masyarakat. Bukan mementingkan keinginan kelompok saja," kata Neneng Handayani dari Majelis Ta'lim Al Hasan Basri Neglasari.


   Dengan berpakaian putih - putih, warga tampak khusyu mengikuti kegiatan dzikir. Setiap alunan kalimat yang diucapkan begitu merdu hingga membuat gema di sekitar masjid al azhom.


   Aisyah warga Gondrong mengatakan, saat ini masyarakat Kota Tangerang butuh kepala daerah yang mampu mengayomi seluruh warganya dan merupakan pilihan masyarakat banyak.


    Sebab, masyarakat Kota Tangerang yang heterogen, membutuhkan pemimpin yang berbaur dengan semua pihak tanpa membedakan kasta atau kepentingan partai semata.


    "Kami juga berdoa agar pemimpin Kota Tangerang nantinya adalah yang merupakn pilihan orang banyak. Bukan pemimpin yang memiliki jiwa menjatuhkan," ujarnya.


     Plt Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengajak seluruh warga Kota Tangerang untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan.


   Dengan kegiatan ini juga untuk memberikan pencerahan spiritual serta terapi penyembuhan batin terutama dari trauma, stres dan depresi.


     Kegiatan ini pun untuk mencari keberkahan dari Allah SWT serta berupaya instropeksi atau refleksi dengan memohon ampun kepada-Nya. Dirinya berharap kegiatan zikir dan doa dapat membawa keberkahan untuk kemajuan kota tangerang.


    Selain itu, pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang selalu bersinergi dalam menjalankan program guna terciptanya lingkungan dan pelayanan publik.
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill