Connect With Us

Bachrudin Disalatkan di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 6 November 2013 | 14:36

Bachrudin Semasa Hidup (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Jenazah Bachrudin bin Sarih,45, satpam yang ditembak mati Wawan anggota Brimob dimandikan di kediaman kakaknya Titin,50, yang berlokasi di Gang H Jarin Rt 04/11 Kampung Bojong, Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (6/11).

Sekitar pukul 10.00 WIB jenazah lalu disalatkan di masjid sekitar, yakni Masjid Baitul Makmur. Korban yang bekerja sebagai petugas Satpam di kompleks 1000 ruko Taman Palem Cengkareng , Jakarta Barat itu aslinya adalah warga Tanah Abang, Jakarta Pusat dan tinggale mengontrak di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Korban meninggalkan seorang istri bernama Marlina,41, dan dua orang anak. keduanya Dian,17, dan Adam,15.  Setalah disalatkan korban lalu dibawa untuk dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. "Jenazah sampai pukul 04.00 WIB tadi," ujar Evie keponakan korban.

Tampak di kediaman Titin, dua karangan bunga terpajang dari Kapolsek Cengkareng Kompol Ikbal Simatupang dan Kapolres Metro Jakarta Barat AKBP M Fadlil Imran.

"Saya tidak tahu banyak soal paman saya. Tetapi keluarga besar saya sepeninggal dia, bilang kalau dia orangnya rajin dan bertanggung jawab sama keluarga.  Dia sebelum kerja jadi satpam, jadi tukang ojek di Pal Merah, Jakarta Barat," katanya.


Kenapa korban tidak mau hormat kepada Wawan?" Keluarga tak tahu penyebabnya, hanya saja dia otu orangnya rajin ibadah  dan tekun kalau bekerja," terangnya. 

Perlu diketahui sebelumnya, semalam terjadi penembakan terhadap ‎seorang satpam di Cengkareng Jakarta Barat. Pelaku diduga adalah oknum anggota Brimob bernama Wawan. Penyebabnya, diduga karena korban tak mau hormat kepada sang polisi. ‎
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill