Connect With Us

Oki Ketika Cinta Bertasbih Jadi Pembicara di Festival Al-Azhom

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 6 November 2013 | 18:28

Oki dikelilingi fansnya di Al-Azhom (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG-Oki Setiana Dewi, bintang film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) menjadi pembicara di seminar muslimah yang merupakan rangkaian acara Festival Al-Azhom, Rabu (6/11). Seminar khusus wanita itu diikuti sekitar 150 orang dari kalangan mahasiswi, pelajar dan ibu rumah tangga.
 
Ketua Panitia Festival Al-Azhom Abdul Wadud mengatakan, seminar tersebut digelar di Gedung MUI Kota Tangerang, sekitar pukul  11.00 WIB. Materi yang dibahas diantaranya, tata cara berpakaian muslimah yang benar, etika seorang muslimah serta tentang cara mencari jodoh yang soleh.
 
"Pesertanya banyak sekali, sepertinya antusias masyarakat besar dalam mengukuti seminar," katanya.
 
Menurut Abdul, seminar ini digelar untuk memberi pemahaman kepada perempuan muslim tentang aturan berbusana dan bersikap.
 
"Karena kita melihat baru-baru ini banyak perempuan walaupun berjilbab, tapi tidak sesuai dengan syariat, pakaiannya ketat dan belum menutup aurat. Perempuan kan akan melahirkan anak, diharapkan denga pemahaman ini mereka bisa diterapkan dan mengajarakan anak mereka sehingga menciptakan generasi yang lebih baik dan berkualitas," ujarnya.
 
Selain seminar, pihaknya juga menggelar lomba rampak bedug. Lomba ini diikuti 9 tim yang berasal dari wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang. "Acara akan digelar pukul 08.00 WIB. Pelaksanaannya satu hari saja," katanya.
SPORT
Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:03

Jakarta Electric PLN kembali berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

BISNIS
PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Rabu, 19 Juni 2024 | 12:07

Perusahaan kelistrikan Indonesia, PT PLN (Persero) masuk dalam daftar 10 besar perusahaan terbaik di Asia Tenggara versi Fortune Southeast Asia 500 tahun 2024.

TANGSEL
Pemuda di Pondok Aren Tangsel Dikeroyok Gegara Kencing di Lahan Warga

Pemuda di Pondok Aren Tangsel Dikeroyok Gegara Kencing di Lahan Warga

Kamis, 20 Juni 2024 | 16:52

Seorang pemuda berinisial Roni, 25, babak belur setelah dikeroyok sejumlah orang di Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill