Connect With Us

Wisata Belanja di Pasar Rakyat Festival Al-Azhom

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 November 2013 | 16:15

Masjid Al Azhom. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Selain berbagai kegiatan lomba, Festival Al-Azhom ke 2 juga diramaikan dengan Pasar Rakyat yang berada di luar halaman Masjid Raya Al Azhom. Tersedia sekitar 115 stand penjualan aneka pernak-pernik kebutuhan seperti souvenir, pakaian dan peralatan rumah tangga.
 
Barang-barang yang ditawarkan di Pasar Rakyat relatif murah, layaknya yang biasa ditemukan di pasar malam. Stand pasar rakyat ini menjadi tujuan favorit pengunjung yang hendak berbelanja.
 
“Memang kita buat pasar rakyat ini untuk menarik pengunjung. Jadi tidak hanya mengikuti lomba atau kegiatan yang diselenggarakan, tapi juga bisa belanja. Biasanya ramai saat malam hari,”  ujar, Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tangerang Sobrun Jamili, Kamis (7/11).
 
Menurutnya, ada sekitar 115 stand yang disediakan. Dua stand diantaranya, diisi oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Indakopar) Kota Tangerang yang memamerkan kerajinan tangan dan kuliner. “Stand ini buka dari pagi sampai malam, jam tidak ditentukan,” kata Sobrun.
 
Dijelaskannya, stand berukuran 3x3 meter itu dikenakan harga sewa sebesar Rp 1,8 juta untuk buka selama Festival Al Azhom digelar. “Harga sewa ini sudah termasuk listrik untuk penerangan atau keperluan lain para pedangan,” katanya.
WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

TEKNO
Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:35

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen penting yang sering diperlukan untuk berbagai proses verifikasi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill