Connect With Us

Caleg NasDem Meriahkan Hari Ibu

Bastian Putera Muda | Minggu, 22 Desember 2013 | 17:49

Hermawi Tangsel memeriahkan Hari Ibu (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Sejak subuh warga RW 03 Kompleks Sekretariat Negara (Sekneg) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berbondong-bondong dengan sepeda masing-masing menuju kantor RW untuk  bersepeda ria memeriahkan hari Ibu, Minggu (22/12).

Kegaiatn tersebut bersepeda Gembira bersama Sekneg Circle Club ( SCC) , juga dimeriahkan dengan kehadiran dua Caleg Nasdem masing-masing Tasril Jamal (Caleg DPRD Provinsi) dan Hermawi F. Taslim (Caleg DPR RI).

Kedua Caleg tersebut menyambut gembira gagasan warga untuk memeriahkan hari Ibu dengan Kegiatan massal, murah dan bermanfaat.

Caleg NasDem Tasril Jamal mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud rasa hormat terhadap semua Ibu, teristimewa para Ibu yang menjalankan peran ganda, bukan saja sekedar mengurus anak tapi juga bekerja membina karir.

"Kerja keras seorang ibu. Sejak dalam kandungan hingga melahirkan merupakan proses. Untuk itu, anak harus menghormati ibunya," katanya.

Caleg DPR RI dari partai yang sama, Hermawi F. Taslim, mengaku sangat terkesan dengan kekompakan dan dinamika warga komplek Seknek yang mulai dari anak-anak hingga orang tua begitu bersemangat menggenjot sepeda ditengah guyuran hujan di pagi hari.

"Ini bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi masyarakat lain tentang bagaimana membina persaudaraan ditengah-tengah keberagaman," ucap pria Wakil Ketua BAHU DPP NasDem itu.

Di penghujung acara diadakan undian puluhan doorprize serta dimeriahkan dengan berbagai jenis kuliner yang disediakan oleh para ibu-ibu, diselingi canda dan tawa khas warga komplek, sehingga tak terasa acara berakhir dalam kemeriahan hari Ibu.
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Selasa, 7 Mei 2024 | 13:00

Arief Rachadiono Wismansyah menyatakan siap mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Viral Tampilan Nyeleneh Habib Hani bin Yahya saat Ceramah di Tangerang, Bertato hingga Pakai Anting

Viral Tampilan Nyeleneh Habib Hani bin Yahya saat Ceramah di Tangerang, Bertato hingga Pakai Anting

Selasa, 7 Mei 2024 | 16:46

Beredar video di media sosial memperlihatkan seorang habib dengan penampilan yang dinilai nyeleneh saat sedang bertausiah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill