Connect With Us

Dikritik DPRD Soal Mutasi, Arief Berterimakasih

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 Februari 2014 | 18:25

65 Pejabat di Kota Tangerang Dimutasi (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

 

TANGERANG-Menanggapi kritikan DPRD Kota Tangerang  terkait mutasi 65 pegawai eselon II, III dan IV, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyatakan, bahwa hal tersebut sudah sesuai dengan ketentuan.

"Rotasi jabatan itu sudah sesuai dengan ketentuan yang ada dan untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong. Rotasi bukan karena terburu - buru, melainkan untuk mensinergikan program pemerintahan yang harus berjalan termasuk bersama DPRD kedepannya," kata Arief, Jumat (21/2).

Namun, Arief mengucapkan terima kasih kepada DPRD yang telah memberikan masukan dalam rangka membangun dan perbaikan kinerja kedepannya. Kedepannya, jika memang pegawai yang dirotasi tidak dapat memberikan pelayanan yang baik, maka dapat langsung dilaporkan.

"Saya tetap berterimakasih kepada DPRD atas kritikan itu. Nantinya, laporan tersebut dapat dijadikan bahan evaluasi dan catatan kinerja pegawai dalam perbaikan kedepannya," ujarnya.

Arief juga menuturkan, rotasi jabatan diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pegawai. Apalagi, Pemkot Tangerang sudah mencanangkan beberapa program. Misalnya kegiatan bersih - bersih setiap hari Jumat. Kemudahan dalam pelayanan tanpa birokrasi yang rumit.
 
Hingga pemenuhan kebutuhan pegawai lapangan seperti petugas kebersihan.

"Kemarin kami sudah kumpulkan semua petugas lapangan dan mendengar curahan hatinya. Segala kekurangannya akan segera dipenuhi," katanya.

Perlu diketahui, Areif sebelumnya melakukan rotasi jabatan terhadap 65 pegawai yang terdiri dari pegawai eselon II, III dan IV pada hari Kamis (13/2). Hal tersebut menuai kritik DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP. 
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Kamis, 9 Mei 2024 | 12:55

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong menyebut skuadnya kurang baik untuk menghadapi Guinea dalam play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis, 9 Mei 2024 di Clairefontaine, Prancis.

TANGSEL
Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Kamis, 9 Mei 2024 | 10:00

Seorang jambret mengalami luka bersimbah darah di bagian kepala setelah menabrak bak sampah lantaran panik diteriaki warga di perumahan kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu, 8 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill