Connect With Us

Erick Gantung Diri Saat Tahanan Lain Tidur

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 7 Maret 2014 | 20:50

Rumah Tahanan Polres metro Tangerang ( / Rangga)

 
TANGERANG-Tahanan Polres Metro Tangerang atas kasus kepemilikan 11 paket sabu, Erick Christian Sumantri, 24, diduga gantung diri saat rekan satu selnya sedang tidur.
 
Kapolres Metro Tangerang Kombes Riad mengatakan, tahanan yang sudah dua minggu diamankan tersebut gantung diri pada Kamis (6/3), sekitar pukul 04.00. Saat itu, pelaku berada di ruang tahanan bersama tujuh orang rekannya. Saat kejadian, beberapa tahanan lain sedang terlelap tidur.
 
“Kemungkinan saat yang lain tidur, dia langsung mencoba bunuh diri dengan menggantungan lehernya menggunakan potongan kain,” katanya.
 
Dijelaskannya, pelaku bunuh diri dengan cara membobol plafon sel tahanan dan mengikat potongan kain yang dililitkan ke leher. Untuk naik ke plafon, pelaku memanjat dari kamar mandi yang ada di ruang sel tahanan.
 
“Saat kejadian, yang melihat aksinya merupakan tahanan di sel lain,” jelasnya.
 
Riad menambahkan, pelaku telah diotopsi di RSUD Tangerang. Pihaknya pun tengah mempelajari hasil rekaman CCTV yang ada di sel tahanan. Dia memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang diterima oleh Erik.
 
“Kami juga sudah jelaskan kepada keluarga pelaku penyebab kematiannya. Bahkan kami juga ajak keluarga untuk melihat langsung ke lokasi bunuh diri,” ujar Riad.
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill