Connect With Us

Kondisi Korban Perampokan di Ciledug Membaik

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 13 Maret 2014 | 19:09

Kanit Reskrim Polsek Ciledug menjenguk korban perampokan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Kondisi Suikim alias Akim, istri pemilik toko sembako yang menjadi korban perampokan berangsur membaik. Namun,  dia masih harus menjalani perawatan di RS Usada Insansi karena luka tusuk akibat melawan perampok yang membunuh suaminya, Selasa (11/3) lalu.
 
Kanit Reskrim Polsek Ciledug Iptu IR Situmorang, Kamis (13/3). Menurutnya, kondisi korban sudah membaik dan akan segera dimintai keterangan terkait aksi perampokan yang menimpanya.
 
“Korban sudah membaik, nanti kita mintai keterangan. Yang utama kita memberikan dukungan moril atas peristiwa yang terjadi yang menimpa keluarganya hingga suaminya meninggal dunia,” ujarnya.
 
Menurut Situmorang, usai dijenguk kemarin, korban mengharapkan agar pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya.
“Menanggapi permintaan ini, kita akan melakukan proses hukum sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.
 
Sementara suami Suikim, Tjin Djoen Nen yang tewas akibat 11 luka tusukan, berada di rumah duka Darmais Jakarta dan rencanya akan dikremasi pada Jumat (14/3). “Suikim berencana menghadiri kremasi meskipun masih sakit,” kata Situmorang.
 
Tjin Djoen Nen  alias Anen, pemilik toko sembako di Jalan Hos Cokroaminoto, RT 1/1, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangetang, tewas setelah berduel dengan perampok yang menyatroni tokonya, Selasa (11/3) pagi.
 
Suikim yang melihat suaminya tewas langsung mengamuk. Dia mengambil dua pisau yanga da didekannya, lalu menyerang pelaku membabi buta. Meski ibu empat anak ini sempat ditikam di bagian perut, dia tak berhenti menyerang pelaku hingga tumbang.
 
Ketiganya dibawa ke RS Sari Asih Ciledug. Anen tewas karena 11 luka tusukan, sedangkan Suikim mengalami luka cukup serius. Pelakuyang diketahui bernama Irwan kritis karena tusukan di kepala dan wajahnya.
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

KAB. TANGERANG
Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Senin, 29 April 2024 | 23:00

Banjir melanda Perumahan Grand Harmoni 2 di Desa Bunar, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin 29 April 2024.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill