Connect With Us

Gerindra Ajak Pilih Pemimpin Tegas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 Maret 2014 | 19:16

Irma Mojanglala (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG-Partai Gerindra menggelar kampanye terbuka di Lapangan H Haidir, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (19/3). Dalam kampanye dihadiri ketua DPC Gerindra se Provinsi Banten dan para para caleg dari tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi dan DPR RI.
 
Ketua DPC Gerinda Kota Tangerang Nurhadi mengajak masyarakt memilih pemimpin yang tegas dan berani, sehingga tidak diremehkan bangsa asing. Dominasi bangsa asing di Indonesia selama ini telah menguasai banyak sumber daya alam.
 
“Kondisi masyarakat Indonesia saat ini terpuruk. Banyak yang jadi kacung di negara sendiri, ini juga karena kurang tegasnya pemimpin kita untuk mencegah dominasi asing,” paparnya.
 
Untuk itu, Nurhadi mengajak seluruh kader dan masyarakat  mendukung Gerindra dan Prabowo sebagai Presiden. “Karena dia satu-satunya sosok tegas dan siap pasang badan membela NKRI apapun yang terjadi. Tunjukkan komitmen kader-kader selama ini,” tukas Caleg DPRD Kota Tangerang no urut 1 dapil 2 ini.
 
Sementara Caleg DPR RI No urut 3 dapil Banten 3 Nurcahanya Tandang mengatakan, target perolehan kursi Gerindra di DPR RI adalah 112 kursi dengan target suara sah se-Indonesa 25 persen. “Untuk Caleg DPR RI dapil Banten 3 Tangerang Raya yakni Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang ada 10 kursi, target dapat 1 atau 2 kursi,” tukasnya

TANGSEL
Viral, Ketua RT di Tangerang Larang Mahasiswa Unpam Beribadah 

Viral, Ketua RT di Tangerang Larang Mahasiswa Unpam Beribadah 

Senin, 6 Mei 2024 | 17:04

Beredar video di media sosial dugaan pelarangan hingga terhadap mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) beragama Kristen yang tengah beribadah di kawasan Babakan, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

HIBURAN
Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Senin, 6 Mei 2024 | 10:27

Dalam perdebatan mengenai perbedaan kekuatan antara jenis kelamin, istilah "man flu" sering dibahas.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill