Connect With Us

Pelaksanaan UN di SMAN 10 Kota Tangerang Berjalan Lancar

wali | Senin, 14 April 2014 | 12:53

SMA N 10 Cipondoh (wali / TangerangNews)


TANGERANG- Hari pertama pelaksanaan UN tingkat SMA/SMK/Aliyah di Kota Tangerang berjalan lancar. Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMAN 10 Tangerang, Lili Kusmaya, Senin (14/4/2014).

”Sejauh ini semuanya lancar tidak ada kendala. Seluruh siswa dan pengawas hadir tepat waktu, dan di hari pertama soal UN tidak ada yang rusak,” ungkap Lili Kusmaya.

Menurutnya, di setiap ruangan ada 20 siswa dengan materi soal yang berbeda namun pihaknya yakin semua siswa dapat mengerjakan dengan benar karena semua materi sudah di ajarkan.
“Kalau melihat tahun kemarin, soalnya beda untuk tahun ini kayaknya juga sama,” tambahnya.

Lili mengungkapkan, sebanyak 271 siswa SMAN 10 ,SMA Darul Amanah sebanyak 24 anak yang mengikuti UN di gedung SMAN 10 Kota Tangerang. Di hari pertama tak ada yang terlambat atau sakit.
Pengawasan juga dilakukan secara silang dan ada tim monitoring dari Universitas. “Pengawasnya silang dan ada pihak universitas, karena di sini SMA Darul Amanah menginduk ke SMAN 10 karena belum terakreditasi, maka UN di sini,” Paparnya seraya mengatakan hingga saat ini dirinya mengklaim tak ada kekurangan soal dan keterlambatan pengiriman ke sekolah dari sub rayon.

Pantauan di lokasi, pelaksanaan UN di sekolah tersebut nampak berjalan lancar, semua siswa mengerjakan soal dengan tertib serta mendapat pengawasan ketat di dalam ruangan.
 
SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill