Connect With Us

Gugum Akui Kesal karena Hubungannya Tak Direstui

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 April 2014 | 21:31

Gugun pelaku pembantai keluarga kekasihnya. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG- Rahmadani Gumilang alias Gugum yang  tega menghabisi tiga nyawa sekaligus yang masih satu keluarga itu dipicu hanya masalah sepele.

Hal itu diakui Gugum, menurutnya  hubungan Dani dengan kekasihnya Dewi, tidak direstui orangtua sang pacar. Akibatnya Dani kalap dan menghabisi nyawa sekeluarga.

“Saya menyesal, karena saya kalap hubungan saya tak direstui. Pasti lah saya menyesal,” kata Gugum.
Gugum yang berhasil ditangkap warga tak berapa lama usai menghabisi tiga nyawa sekaligus di Perumahan Periuk Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (29/4) sore.

Akibat tewasnya Dukut, Heryati, dan Prasetyo yang masih satu keluarga  membuat heboh warga di perumahan tersebut.
Hingga Selasa malam, kediaman keluarga ini masih ramai didatangi warga. Mereka seakan tidak percaya keluarga yang dikenal baik itu bakal meregang nyawa dengan cara tragis, apalagi sampai tiga nyawa sekaligus.

Entah mengapa, tak lama kemudian Gugum terlibat cekcok mulut dengan Heryati yang lain ibu kandung Dewi.
Diduga, Heryati tidak merestui hubungan pacaran antara anaknya Dewi, dengan Gugum. Kesal dengan cekcok mulut tersebut, Gugum mengambil kunci pipa ukuran besar yang ada di rumah tersebut.

Kunci yang biasa yang digunakan untuk mengebor air itu dilayangkan ke kepala dan wajah Heryati. Akibatnya ibu tiga anak ini tewas seketika. Rupanya, saat melakukan aksi kejinya, adik kandung Dewi, Prasetyo yang baru datang dari sekolah melihat kejadian itu.

Khawatir Prasetyo teriak, Gugun pun membunuh pelajar SMP itu dengan alat yang sama. Remaja ini pun ambruk ke lantai dan tewas seketika.

Perbuatan tersebut didengar Dukut yang sedang istirahat di lantai dua. Pelaku yang sudah dirasuki nafsu setan ini menghampiri Dukut dan menghajarnya pakai alat yang sama hingga tewas.
 
 
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill