Connect With Us

Buruh Demo Tertib, Wali Kota Tangerang Bagikan Umroh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 1 Mei 2014 | 19:13

Wali Kota Tangerang Arief R Wismasyah beri hadiah Umroh kepada Buruh, Kamis 1 Mei 2014 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang, H Arief R Wimansyah menghadiri perayaan hari buruh di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Kamis (01/05). Peringatan hari buruh kali ini terasa istimewa dengan dijadikannya hari buruh sebagai hari libur nasional.

Pada kesempatan tersebut  Arief  mengapresiasi para buruh yang telah dengan tertib dan santun merayakan hari besar mereka.

"Mari kita bersama-tetap jaga kekompakan untuk menjaga kondusifitas di Kota Tangerang,"ujar  Arief didepan ribuan buruh yang padati Lapangan A. Yani.

Wali Kota juga menyampaikan komitmen Pemerintah Kota Tangerang untuk mensejahterakan buruh melalui berbagai program kebijakan yang

"Jika kaum buruh kesulitan untuk membiayai pendidikan anaknya, kami menyediakan beasiswa bagi mereka,"bebernya.
Wali Kota juga akan menjamin biaya kesehatan buruh melalui Program Multiguna, "Asalkan mempunyai KTP Kota Tangerang para buruh bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara optimal," Imbuhnya.

Selanjutnya, Arief juga memberikan hadiah istimewa berupa umroh kepada perwakilan buruh di Kota Tangerang.”Ini hadiah istimewa,” ujar Arief.

Selepas dari Acara tersebut, Arief  menyempatkan diri untuk mengunjungi Pabrik Gajah Tunggal di daerah Jatiuwung. Dalam kesempatan tersebut Arief  juga menyempatan diri untuk berdialog dengan para karyawan pabrik tersebut.
 
 
PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill