Connect With Us

Dituding Keluarga Main Proyek, ARW Bantah

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 Mei 2014 | 16:35

Arief sungkem sebelum mencoblos pada Pilkada Kota Tangerang 2013 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membantah adanya isu yang berkembang terkait keluarganya yang mengatur proyek pembangunan di Pemerintah Kota Tangerang. Hal itu dikatakan Arief di depan para pegawai saat apel pagi di Puspemkot Tangerang , Senin (5/5).

"Ada isu yang berkembang dan sengaja dikembangkan bahwa keluarga saya mengatur proyek, itu tidak benar. Sejak menjadi wakil wali kota dulu, saya tidak pernah ikut campur soal itu," tegasnya.

Dia bahkan menginstruksikan kepada seluruh SKPD untuk menolak pihak yang mengatas namakan keluarganya untuk mendapatkan proyek dari APBD.

"Tolak saja jika memang ada yang membawa-bawa nama keluarga saya, silahkan jalankan semuanya dengan sesuai aturan," pungkasnya.

Dalam kesempatan  itu, Arief meminta kepada seluruh unsur pegawainya,untuk bersama-sama menggalang kesadaran masyarakat, khususnya kesadaran dalam hal menjaga dan menciptakan kebersihan kota.

"Kita harus membangun kesadaran masyarakat. Apalagi soal kebersihan lingkungan, jangan sampai nanti kita juga yang disalahkan mereka," ujarnya.

Arief juga menghimbau kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat untuk menindak tegas, jika menemukan warga yang kedapatan membuang sampah sembarangan.
"Nanti kita minta kepada Satpol PP, jika ada masyarakat yang buang sampah sembarangan untuk menindaknya, beri sanksi saja," tukasnya.
 
OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill