Connect With Us

Job Fair2014 Sediakan 6.561 Lowongan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Mei 2014 | 17:37

Abduh Surahman (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Kota Tangerang kembali menggelar Pameran Bursa Kerja (Job Fair) 2014. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 21-23 Mei bertempat di Tangerang City Mall, Kota Tangerang.

 Kepala Disnakertrans Kota Tangerang Abduh Surahman mengatakan, Job Fair merupakan agenda rutin dalam rangka memfasilitasi warga Kota Tangerang khususnya pencari kerja dan juga Perusahaan yang akan merekrut pegawai.
 
"Dalam Job Fair kali ini, perusahaan yang ikut berpartisipasi ada 43 perusahaan untuk lorongan dalam negeri dan luar negeri. BP3TKI serang pun ikut dalam Job Fair ini," katanya, Minggu (18/5).

Adapun lowongan kerja yang disediakan, disebutkan Abduh, ada 6.561 lowongan yang terdiri dari 4.575 lowongan kerja dalam negeri dan 1.986 lowongan kerja luar negeri dengan berbagai posisi.
 
"Ini adalah bukti kepedulian Pemkot Tangerang dalam memfasilitasi warganya untuk dapat mencari pekerjaan sesuai klasifikasi yang dibutuhkan perusahaan," jelasnya.
 
Selain melaksanakan Pameran Bursa Kerja, Disnakertrans juga membuka lowongan kerja on line yang dapat diakses di website disnaker.tangerangkota.go.id.
 
"Selain itu juga secara rutin melaksanakan pelatihan kerja di BLK serta kerjasama pelatihan yang bisa dilaksanakan di Kelurahan atau Kecamatan. Diharapkan program tersebut bisa mengurangi angka pengangguran di Kota Tangerang," jelasnya.
 
 
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill