Connect With Us

Kader Hatta Rajasa Banten Tulis Surat untuk Prabowo-Hatta

wali | Rabu, 4 Juni 2014 | 14:59

Kader Hatta Rajasa Banten Tulis Surat untuk Prabowo-Hatta (Wali / TangerangNews)


TANGERANG– Sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam Resimen Nusantara (Mensa) dan Kader Hatta Rajasa (HR) Banten serta Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Banten, menggelar aksi deklarasi satu juta surat untuk Prabowo - Hatta.

Kegiatan tersebut bertempat di rumah makan Bambu Oju di Jalan Marsekal Surya Dharma, Kelurahan Selapajang, kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Rabu (4/6).

Pantauan TangerangNews.com, puluhan simpatisan Prabowo-Hatta terlihat hadir. Koordinator aksi pun memberikan secarik kertas kosong kepada masing-masing orang dan mereka kemudian menuliskan harapannya kepada Prabowo-Hatta.

Mereka menuliskan segala unek-unek berupa kritikan, saran, dan harapan kepada pasangan calon presiden 2014 tersebut. Bahkan beberapa dari mereka secara lantang membacakannya di depan umum.

Kordinator HR Banten Heri Muhrodin mengatakan, deklarasi tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Hatta untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan serta menuntaskan amanah rakyat Indonesia. Selain itu, sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan harapan untuk Indonesia yang lebih baik.

”Selama ini banyak dari rekan-rekan di daerah yang belum ter-cover aspirasinya. Dengan cara ini diharapkan dapat ditampung semua dan dik0ordinasikan ke pusat,” ungkapnya.

Heri menambahkan, surat hasil dari deklarasi yang diadakan oleh Mensa dan Kader HR perwakilan Banten ini nantinya akan dikumpulkan bersama dengan surat dari daerah-daerah lain.
 
Selanjutnya akan disampaikan secara bersama-sama kepada calon presiden yang bersangkutan. ”Harapannya dapat memberikan sisi positif kepada bangsa Indonesia. Karena calon presiden itu telah membaca surat-surat yang telah kami tulis dengan hati nurani,” imbuhnya.

Indra, 22, salah seorang Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengaku sengaja mengikuti kegiatan tersebut lantaran ingin menyampaikan aspirasinya kepada Prabowo dan Hatta. Menurutnya, keduanya dapat mengubah Indonesia menjadi lebih baik. ”Setelah mencermati kedua calon presiden, kami akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo dan Hatta,” ungkapnya.



 
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill