Connect With Us

5 Partai Pendukung Prabowo-Hatta Deklarasikan Koalisi Merah Putih

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Juni 2014 | 15:42

Lima Partai Pendukung Prabowo-Hatta Deklarasikan Koalisi Merah Putih (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Lima partai pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Kota Tangerang, mendeklarasikan Koalisi Merah Putih Provinsi Banten di halaman Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Jalan Benteng Betawi, Minggu (8/6).

Deklarasi tersebut ucapkan langsung oleh seluruh Ketua DPC Partai Koalisi Merah Putih Se-Kota Tangerang diantaranya Abdul Syukur dari Golkar, Iskandar dari PPP, Suratno Abu Bakar dan Ali Taher dari PAN, Hilmi Fuad dari PKS, dan Nurhadi dari Gerindra.

Koalisi Merah Putih Propinsi Banten Targetkan 63% suara untuk Pasangan Prabowo Hatta Pada Pilpres 9 Juli 2014 dalam Deklarasi Koalisi Merah Putih  yang dihadiri Seluruh Ketua DPC Partai dan Simpatisan Partai Koalisi se Kota Tangerang.

Ketua Koalasi Merah Putih Provinsi Banten Budi Heryadi mengatakan, dengan deklarasi tersebut, deklarasi tersebut merupakan bentuk komitmen agar seluruh kader dan simpatisan dapat bergerak memenangkan Prabowo dan Hatta Rajasa menjadi presiden dan wakil prediden RI dalam pemilu 9 Juli nanti.

"Kita menargetkan 63% suara di Banten untuk kemenangan pasangan Prabowo-Hatta. Hal Ini didasarkan oleh adanya enam kepala daerah di tingkat Kota dan Kabupaten di Banten yang berasal dari kader partai yang berkoalisi," katanya.

Budi yang juga Ketua Pemenangan Pasangan Prabowo Hatta Provinsi Banten ini mengatakan, permasalahan bangsa saat ini menjadi hal yang akan disampaikan kepada masyarakat untuk dapat bersama memilih pasangan Prabowo-Hatta.

"Sehingga bisa menyelesaikan segala permasalahan yang ada seperti besarnya hutang luar negeri dan permasalahan swasembada pangan dan kedaulatan bangsa kita di antara negara lain di dunia. Ini menjadi hal penting yang harus dibenahi bersama seorang presiden yang berani tegas," tukas Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten ini.

Sekjen DPC Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, selama tahapan pemilu hingga pencoblosan nanti, seluruh panggung dan tenda akan terus terpasang di depan Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang sebagai pusat kegiatan dan informasi bagi seluruh kader serta simpatisan partai koalisi.

"Kita akan fasilitasi seluruh kegiatan untuk dapat mensukseskan pasangan Prabowo-Hatta dan suksesnya Pemilu Presiden 2014 yang damai, jujur dan adil di Kota Tangerang khususnya dan di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Setelah melaksanakan pendeklarasian bersama Partai Koalisi Merah Putih, seluruh simpatisan dan para Ketua DPC Partai langsung melakukan aksi longmarch ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang sejauh sekitar 5 km. Di sana mereka melakukan upacara tabur bunga, kemudian kembali longmarch ke Kantor DPC Gerindra dengan melakukan aksi simpatik kepada masyarakat diiringi Marching Band.
 
BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Puluhan Guru SMK Diberi Pelatihan Sertifikasi di Jatake Tangerang 

Puluhan Guru SMK Diberi Pelatihan Sertifikasi di Jatake Tangerang 

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:52

PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan sertifikasi bagi puluhan guru SMK dari Jakarta dan Tangerang di Wahana Makmur Sejati (WMS) Safety Riding Center, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

TANGSEL
Tidak Kuat Nanjak, Truk Muatan Hebel Terguling di Serpong Tangsel

Tidak Kuat Nanjak, Truk Muatan Hebel Terguling di Serpong Tangsel

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:13

Satu unit truk bermuatan hebel terguling diduga karena tidak kuat menanjak di Jalan Lengkong Gudang Timur Raya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 15 Mei 2024, pagi.

NASIONAL
PLN Tambah 111 Unit SPKLU di Rest Area, Ini Lokasinya 

PLN Tambah 111 Unit SPKLU di Rest Area, Ini Lokasinya 

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:08

PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PLN Haleyora Power, akan menambah 111 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di berbagai ruas tol di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill