Connect With Us

Elpiji 3 Kg di Cipondoh Aman

Wahyu | Rabu, 11 Juni 2014 | 14:39

Stok Elpiji di Cipondoh Aman (Wahyu / TangerangNews)

TANGERANG-Dinas Industri Perdagangan dan Koperasi, Kota Tangerang menyatakan ketersediaan elpiji 3 Kg di wilayah Kecamatan Cipondoh masih aman. Hal itu sebagai bantahan dari adanya pemberitaan di media massa lokal Tangerang bahwa elpiji 3 Kg di wilayah tersebut langka.

Kepala Dinas Industri Perdagangan dan Koperasi, Kota Tangerang Muhammad Noor mengaku pihaknya telah menurunkan stafnya untuk mengecek ke lapangan dan memberikan himbauan kepada Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Bumi dan  Gas (Hiswana Migas) atas pemberitaan tersebut.

Informasi dan himbauan Indagkop langsung di tanggapi oleh Hiswana Migas. melalui Ketua Koordinator Wilayah Kota Tangerang Wahyudin, Dinas Indakop Kota Tangerang meyakini stok elpiji aman.

Karena infomasi Indagkop ternyata lokasinya yang diberitakan  berada di PT. Mitra Permata Sinergi(MPS) sebagai agen elpiji. " Saya kelokasi untuk mengetahui apakah benar terjadi kelangkaan di sini, ternyata tidak ada kelangkaan,” kata Wahyu berdasarkan laporan H. Kiki kepadanya. Dia pun selaku pengawas di PT MPS mengatakan, telah memiliki 32 pangkalan dan 65 motoris serta pasokan atau pengirimannya dari PT Pertamina untuk wilayah Cipondoh Kota Tangerang tercukupi.

“Dia juga memperlihatkan logbook atau buku penjualan harian. Dan meyakinkan pasokan dari Pertamina ke PT. MPS dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya,” kata Wahyu.  

Kepala Dinas Indagkop Kota Tangerang Muhammad Noor menghimbau agar media jangan membuat resah masyarakat dengan adanya pemberitaan kelangkaan. “Jangan membuat masyarakat resah, karena jelas stok aman,” katanya.
 
KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill