Connect With Us

BNI 46 Pusat Temui Pengusaha Low Profile Tangerang

Wahyu | Kamis, 12 Juni 2014 | 13:34

Jajaran pejabat Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Tangerang menemui pengusaha yang dikenal low profile, yakni Akhmad Suharya (wahyu / TangerangNews)

TANGERANG-Jajaran pejabat Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Pusat  menemui pengusaha yang dikenal low profile, yakni Akhmad Suharya di rumah makan Kawalli, Babakan, Kota Tangerang, siang tadi.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama BNI 46 Gatot M Suwondo.  Dalam kesempatan tersebut Gatot mengatakan, kedatangannya menemui Akhmad Suharya bertujuan  untuk menjalani hubungan antara nasabah dengan BNI agar lebih akrab dan saling menguntungkan.

“Selain itu, hal ini untuk menjawab tuntutan perbankan, Agar nasabah bisa lebih dekat lagi dengan BNI,” terangnya .
 
Gatot mengatakan, di Indonesia ada123 bank dan mereka menjual produk yang sama. “Jadi  BNI harus melakukan pendekatan terhadap nasabah, agar setiap keluhan nasabah bisa diatasi dan nasabah berasa nyaman dan lebih percaya dengan BNI 46,” ujarnya.

Sementara itu, Akhmad Suharya pengusaha Tangerang memaparkan keberhasilannya dalam berbisnis. Dia mengaku bisnisnya selalu dijalankan melalui cara yang halal dan tidak menanggalkan segala cara. “Kalau sudah halal kan diberkahi Alloh,” ujarnya.
 
Hasil dari pertemuan antara BNI 46 dengan Akhmad Suharya itu menghasilkan suatu keinginan antara lain,  membangunan pertanian terpadu, yaitu ada perternakan, perkebunan serta property serta usaha lainnya yang sudah berjalan.
 
BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Rekomendasi Produk Terbaik dari Mardi Mercredi di Blibli, Keren dan Up to Date

Rekomendasi Produk Terbaik dari Mardi Mercredi di Blibli, Keren dan Up to Date

Jumat, 17 Mei 2024 | 10:18

Mardi Mercredi adalah merek yang terkenal dengan desainnya yang chic dan minimalis, ideal bagi siapa saja yang ingin tampil stylish namun tetap sederhana. Jika Anda mencari produk-produk terbaik dari Mardi Mercredi, Blibli adalah tempat yang tepat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill