Connect With Us

Kampanye Prabowo-Hatta, Bahas Sodetan Ciliwung-Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 13 Juni 2014 | 21:45

Pendukung Prabowo-Hatta di Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Kampanye rapat umum pasangan Capres dan Cawapres No urut 1 Prabowo Subianto - Hatta Rajasa di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (13/6), dihadiri ribuan massa dan tokoh nasional.
 
Dalam kampanye tersebut, mantan Sekretaris Jenderal PPP Irgan Chairul Mahfiz, dari partai pendukung Prabowo-Hatta, membahas sodetan Ciliwung Cisadane (Cici) yang merupakan proyek pemerintah pusat dalam penanganan banjir Jakarta, yang ketika itu mendapat penolakan dari warga Tangerang.
“Prabowo calon presiden kita tidak akan menyodet Ciliwung Cisadane. Jadi warga Tangerang tidak akan tambah kebanjiran,” katanya.
 
Irgan menambahkan, bahwa Prabowo sosok orang yang tegas dan tidak mencla-mencle sehingga tidak bisa didikte -didikte orang lain. Dia juga tidak akan meninggalkan amanah jabatannya.
 
“Prabowo juga satu-satunya calon presiden yang berani melakukan kontrak politik dengan buruh untuk menghapus sistem out sourching, serta mau menaikkan gaji PNS, TNI dan Polri,” jelasnya.
 
Ketua DPP PKS Jazuli Juwaini mengatakan, masyarakat harus memilih Prabowo agar Indonesia berdaulat penuh, tetap bermitra dengan negara lain tapi tidak diintervensi dan jadi kacung asing.
Menurutnya, Prabowo juga dalam kamanyenya tidak meminta sumbangan rakyat atau pengusaha.
“Kalau uang pemilu minta dari pengusaha atau rakyat ya tidak akan mandiri. Kekayan Prabowo Rp 1,6 triliun, justru uang itu dia korbankan untuk rakyat. Kalau dia mencari kekayaan dia tidak akan menjadi presiden,” tukasnya.
 
WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Selasa, 7 Mei 2024 | 13:00

Arief Rachadiono Wismansyah menyatakan siap mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill