Connect With Us

Dadi Budaeri Jadi Sekda Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 19 Juni 2014 | 16:28

Dadi Budaeri (Rangga / TangerangNews)

TANGERANG-Setelah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang kosong selama 11 bulan dan hanya diisi pelaksana tugas, akhirnya Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah melantik Dadi Budaeri untuk mengisi posisi tersebut, Kamis (19/6).
 
Dadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) ini menggantikan Rakhmanysah yang ketika itu menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda.
 
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, Dadi ditunjuk sebagai Sekda oleh Plt Gubernur Banten Rano Karno atas rekomendasi Menteri Dalam Negeri. Lalu Dadi dilantik setelah mendapat SK yang ditandatangi Plt Gubernur pada 10 Juni 2014.
 
“Setelah dilantik, saya dan Sekda langsung melakukan rapat koordinasi dengan para Camat dan Lurah kaitan percepatan pembangunan dan adminsitrasi. Sekda mulai aktif dan melaksnakan tugas hari ini juga,” kata Arief.
 
Terkait jabatan Kepala BKPP, menurut Arief, masih diisi sementara oleh Dadi sebagai Plt. Sedangkan Rakhmansyah kembali ke pososo Asisten Daerah III.
“Karena saat jabatan Sekda kosong, Rakhmasnyah merangkap menjadi Asda III dan Plt Sekda, jadi sekarang ya kembali lagi. Kalau Kepala BKPP, sambil menunggu pengganti, disii dulu oleh Dadi,” jelasnya.
 
Arief menambahkan, dengan dilantiknya Sekda baru, dia berharap kedepan kinerja pembangunan di Kota Tangerang akan semakin melaju dengan cepat.
“Diharapkan koordinasi akan semakin solid sehingga hambatan-hambatan yang ada di lapangan dapat segera ditindaklanjuti khususnya terkait program-program pembangunan yang sedang dilaksanakan maupun di masa yang akan dating,” katanya.
 
HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill