Connect With Us

PWI Kota Tangerang Anugerahi Wali Kota Tangerang

Wahyu | Jumat, 27 Juni 2014 | 17:02

Pengurus PWI Kota memberikan anugerah kepada Wali Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berserta pengurus dan anggotanya melakukan kunjungan kerja dengan menemui Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, pagi ini. 

Ketua PWI Kota Tangerang Agus Lasmita Karya mengatakan, kedatangannya menemui wali kota untuk memberikan penganugerahan Acta Diurna kepada wali kota.

Adapun alasan pemberian anugerah tersebut kepada Arief, karena selama menjadi wakil wali kota hingga menjadi wali kota dirinya  selalu memperhatikan hubungan dengan wartawan.

“Dasar itu lah yang membuat kami memberikan Acta Diurna. Selanjutnya setelah menerima Acta Diurna diusulkan juga wali kota untuk mendapatkan Pin Emas,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada PWI. Dia mengatakan,   peran pers sangat membantu pembangunan dan dapat  menampung aspirasi masyarakat Kota Tangerang.

“Saya juga sudah menghimbau kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mempunyai program - program unggulan di seluruh SKPD agar diinformasikan kepada media agar di muat secara baik dan benar,” terangnya.
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill