Connect With Us

Arief Kembali Mutasi Pejabat

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 30 Juni 2014 | 15:59

Arief R Wismansyah (ARW) Wali Kota Tangerang memutasi pejabat kembali. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Hari pertama kerja saat puasa,  Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah langsung melakukanrotasi sejumlah pejabat pejabat esselon II, III dan IV, Senin (30/6).
 
Mereka yang mutasi diantaranya Moh Rakhmansyah sebagai Asisten Daerah (Asda) II, sedangkan posisinya dulu sebagai Asda III diisi oleh Tatang Sutisna yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum.
 
Muhtarom sebagai Kepala Dinas Infokom, sedangkan posisinya digantikan Agus Sugiono yang sebelumnya di Asda II, Said Endrawiyanto menjabat sebagai Kepala Bappeda dan Yayan Sofiyan sebagai Staf Ahli Pemerintahan.
 
Sayuti mengisi posisi Kepala Dinas Indagkop, sedangkan Moh. Noor sebagai Kepala BKPP, Dik Dik Suherdina sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran menggantikan Diding Iskandar yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum.
 
Arief menuturkan, kegiatan mutasi ini dalam rangka mengisi kekosongan dan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.
 
Oleh karena itu, kepada semua pejabat yang baru dilantik diharapkan agar dapat melaksanakan tugas serta amanah ini dengan sebaik-baiknya.
 
"Selamat bertugas dan berikan performa terbaik untuk masyarakat dan kota tercinta ini," pungkasnya.
 
Arief juga menyampaikan, hari pertama kerja di bulan puasa ini, aktivitas pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang berjalan seperti biasanya.
Selama bulan puasa, seluruh pegawai Pemkot Tangerang mengikuti pengajian ramadhan, dimana kegiatan ini merupakan pengganti dari apel pagi yang setiap harinya dilaksanakan.
 
"Bulan puasa ini jangan dijadikan kesempatan untuk tidak memberikan pelayanan secara maksimal. Meski puasa, pelayanan kepada masyarakat harus tetap diberikan secara optimal, jangan pernah kendur," ujarnya.
 
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill