Connect With Us

Program Mudik Gratis, Antrean Masih Sepi di Poris Plawad

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 Juli 2014 | 16:03

Pendaftaran Mudik Gratis Dibuka di Terminal Poris Plawad (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Hari kedua pendaftaran mudik gratis 2014 bagi pengguna sepeda motor yang di selenggarakan Kementrian Perhubungan masih sepi peminat. Dari embilan kota yang menjadi tujuan, baru 50 pemudik yang telah mendaftarkan diri ke posko pendaftaran di wilayah Kota Tangerang.



Seperti terlihat di posko khusus pendaftaran yang dibuka Dinas Perhubungan Kota Tangerang di Terminal Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang tidak terlihat antrean panjang pemudik yang hendak mendaftarkan diri. Namun,  hanya terlihat sejumlah pemudik yang menunggu pengembalian formulir pendaftaran. 

Hingga hari kedua ini,  baru 50 pemudik yang telah mendaftarkan diri dengan kota tujuan terbanyak adalah Solo, Yogyakarta, Purwokerto dan Wonogiri. Posko pendaftaran ini  melayani warga yang menetap di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang.

Sejumlah pemudik mengaku terbantu dengan program mudik gratis bagi pengguna sepeda motor ini. Walau  masih ada kekurangan dari pelaksanaannya di lapangan,  terutama meliputi batas penumpang .

Wiwik  salah seorang pemudik mengaku, dirinya dan keluarga bersyukur tidak perlu lagi naik sepeda motor untuk sampai ke kampung halaman di Kebumen untuk mudik tahun ini. “ini pertama kali saya ikut program mudik gratis,” ujarnya.

sementara itu Mulyono  pemudik tujuan solo berharap ada penambahan kuota dua bangku bus untuk satu formulir pendaftaran. Pasalnya, dirinya mempunyai tiga anak yang sudah besar  dan kemungkinan besar dirinya tidak dapat berangkat mudik bersama anaknya.
Terlebih dirinya masih harus membeli tiket bus agar seluruh anaknya dapat sampai kampung halaman .

Diketahui sebelumnya, mudik gratis 2014 bagi pengguna sepeda motor ini diadakan Kementrian Perhubungan  dengan maksud mengurangi angka kecelakaan pemudik yang didominasi pemudik roda dua.
 
 
PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill