Connect With Us

Kapolres : Warga Kota Tangerang jangan golput

FER | Kamis, 3 Juli 2014 | 15:25

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad saat mempersiapkan pengamanan Pilkada Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG- Pemilihan presiden dan wakil presiden tersisa lima hari lagi atau H-5 dari 9 April 2014.  Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad berharap warga Kota Tangerang untuk menggunakan hal pilihnya dan tidak golput. “Warga Kota Tangerang jangan golput. Satu suara kan menentukan lima tahun kedepan, kalau kita golput, kita tidak memilih. Jangan bangga menjadi warga negara Indonesia," katanya.” ujar Kapolres, hari ini.

Apalagi, kata dia, jika sampai  membuat kekacauan. Seluruh warga diharapkan bisa menjaga keamanan menjelang dan pada saat dilaksanakannya Pilpres tahun ini.

"Jadwal kampanye yang sudah ditetapkan KPU diserahkan masing-masing wilayah. Sedangkan Polri berkoordinasi dalam pelaksanaannya dengan KPU Kota. Kita berharap sisa masa kampanye ini berjalan dengan tertib," tuturnya.

Riad menjelaskan,  pasangan capres dan cawapres punya kesempatan yang sama dalam berkampanye. Oleh karena itu, KPU dan Polres Metro Tangerang Kota bersama-sama mengatur jadwal kampanye tersebut.

"Untuk saat ini Alhamdulillah lancar tidak ada masalah, di sisa akhir kampanye mudah-mudahan situasi ini kita pertahankan sampai selesai Pilpres nanti," terangnya.

Menurut Riad,  ketertiban dan keamanan masyarakat sebenarnya kembali lagi kepada keinginan masyarakatnya. Tentunya Polri berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan ajakan-ajakan untuk ribut, rusuh, dan merusak.

"Itu kan tidak bagus. Pileg kemarin itu sudah bagus, ya Alhamdulillah lancar dan tertib. Kita berterima kasih kepada masyarakat," ucapnya.  

 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill